REVIEW WARDAH SUN CARE SUNSCREEN GEL SPF 30



 SUN CARE SUNSCREEN GEL SPF 30 FROM WARDAH

Kemasan
Wardah salah satu produk lokal yang sudah banyak dipasaran, dan sudah bersertifikat halal, kemasan nya menurut aku travel friendly banget, nyaman digunakan kapan saja dan praktis dibawa ke mana saja, informasi yang tertera pada kemasan juga cukup informatif, ada tanggal kadaluarsa, cara pakai, fungsi, ingredients, hingga label halal. Complete ga perlu deh buka buka website or cari-cari kertas petunjuk , cukup bawa kemasannya aja udah cukup informatif. Netto 40 ml.

Ingredients
Ekstrak Aloe vera, Pro vitamin B5, Vitamin E, produk ini diinformasikan memiliki fungsi double action. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sekaligus melembabkan kulit (aloe veranya tadi kali ya ) . Diformulasikan dalam bentuk gel yang ringan dan lembut. Nyaman digunakan dan tidak lengket.

-spf nya tinggi untuk perlindungan sehari-hari
-double protection untuk uv a dan uv b, aloe vera dan pro vit b5 sebagai moisturizer, vit E sebagai antioksidan

Cara pakai
Oleskan tipis merata pada kulit , diamkan 15 menit sebelum beraktivitas diluar ruangan. Kalo aku setelah pakai pelembab, baru pake suncare inii..


Tekstur
Berbentuk gel yang ringan..

My Impressions
Pas aku pake ga lengket, memberi sensasi dingin, mudah meresap, dan non-comedogenic lohh..oia satu lagi pas dipake harum nya soft , jadi memberi efek a lil bit relaxation..nyaman dikulit aku :)

Harga
Rp. 32.000 aku beli di matahari mall

Repurchase
Yes
Share:

2 comments:

  1. Aku dari dulu pengen nyobain ini tp msh maju mundur aja hehehe, kebetulan aku cocok sama smua skincarenya wardah jadi pengen coba2 aja heheheh

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Rewiewnya bagus, penulisannya jelas
    Ini ada artikel tentang pendeteksi hidrokuinon di kosmetik,mungkin bisa dikunjungi untuk menambah wawasan http://fst.unair.ac.id/noni-kit-pendeteksi-hidrokuinon/

    ReplyDelete