Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV | Skincare Multifungsi



Assalamualaikum, kali ini Oliv kembali lagi dengan review produk skincare yang multifungsi, apakah itu ? Produk ini dari brand “CITRA” , tentu sudah tidak asing lagi ya ditelinga kita. Citra kini mengeluarkan produk Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV. Dibanderol dengan harga kisaran IDR 20.000 ribuan kita sudah bisa mendapat gel multifungsi dengan segudang manfaat.




Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV mengandung
Tomato + Pomegranate 20x Vitamin B3 + C

Menarik bukan ? Apalagi Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV diklaim dapat digunakan tidak hanya di seluruh badan namun juga diwajah.

Deskripsi Produk       
Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV
BPOM : NA18190105452
Netto : 180 ml
Produksi Pt. Unilever Indonesia, Tbk
Dikemas : PT. Mitrapak Eramandiri

Packaging


Packaging produk ini berbentuk tube plastik yang empuk berwarna merah khas buah tomat. Dikemas dengan Netto 180 ml,kita dapat menemukan gambaran singkat (deskripsi produk) dan netto dibagian depan kemasan, kemudain kandungan, cara pakai, logo halal, nomor bpom, diproduksi oleh dan expired date dibagian belakang kemasan.
Tubenya cukup ringan untuk dibawa travelling, ukuran lubang di tube flip top-nya juga pas, overall aku puas dengan packagingya.

Kandungan

Water, glycerin, niacinamide, solanum lycopersium (tomato) fruit extract, Punica Granatum Fruit Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Acrylates/C-10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzophenone-4, phenylbenzimidazole sulfonic acid, sodium hydroxide, Disodium EDTA,Sodium Crbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Propylene Glycol, Phenoxyethanol,methylparaben, sodium benzoate, potassium sorbate, CI 1603, CI 19140.


100% Natural Tomato essence
(manfaat agar kulit lembab dan tampak cerah)

100% Natural Pomegranate Essence
(mengandung antioksidan, kulit tetap sehat dan halus)

20x vitamin B3 dibandingkan dengan Citra Sun Protect White UV dan Vit C
(untuk kulit cerah bening dan bercahaya)

0% Alcohol


Tekstur dan Aroma


Teksturnya seperti gel dengan aroma wangi yang cukup kuat. Gelnya mudah meresap, pada awal pemakaian akan terasa efek cool sensationnya, semriwing banget. Agak lengket namun lama kelamaan dia meresap sempurna dan dapat bertahan sekitar 4 jam di dalam ruangan ber-AC.

Cara Pakai

Dapat dipakai sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, sleeping mask, dan primer makeup. Oliv sendiri hanya menggunakan gel ini sebagai pelembab tubuh, namun tidak menggunakannya diwajah karena wajah Oliv sedang dalam kondisi kurang baik, jadi Oliv hanya mengoleskan tea tree oil dan grapeseed oil dari beautylivs.com untuk skincare sehari hari.


Namun ada beberapa orang yang cocok menggunakan produk ini sebagai pelembab wajah, mungkin jika wajahmu sedang dalam keadaan normal dan baik-baik saja, produk ini bisa jadi salah satu alternatif untuk jadi pelembab dalam keseharian kamu ya beauty.

Hasil Pemakaian


Hasil pemakaian di tubuh dapat melembabkan hingga sekitar 4 jam di ruangan ber-AC. Produk ini cocok digunakan di kulit normal yang tidak terlalu kering. Hasilnya kulit akan glowing dan tampak lebih putih.

Bagaimana jika digunakan di outdoor? Tenang produk ini juga dapat melembabkan plus memberi efek dingin ketika digunakan. Namun jika kulit kalian kering sekali beautylivs menyarankan menggunakan body butter saja dibanding multifunction gel seperti ini.

Produk ini juga cocok dijadikan shooting gel (gel penenang) bagi kulit kemerahan akibat paparan sinar matahari berlebihan. Dan bagi kalian pemilik kulit kering dan sering mengelupas kalian bisa menjadikan gel ini sebagai solusi, kalian bisa mengurangi kekeringan diwajah kalian dengan menjadikan gel ini sebagai sleeping mask.

Harga
Mulai dari IDR 25.000

Kekurangan
-          Masih mengandung Parfume
-          Kurang cocok di wajah berjerawat / beruntusan / sensitif

Kelebihan
-          Murah
-          Isinya sangat banyak
-          Multifungsi dapat digunakan di wajah dan di badan
-          Mudah ditemukan 
Mengandung perlindungan UV

Nah itu dia review beautylivs kali ini, semoga membantu dan bermanfaat buat kalian yang tertarik / kepo dengan produk ini.
Share:

1 comment:

  1. I know, that this brand is not so popular in Europe and it is very difficult to find it in stores. The only way you can get it is to order it via Internet.

    ReplyDelete