BEDAK TABUR SEJUTA UMAT [REVIEW] BEDAK MARCKS BY KIMIA FARMA



Assalamualaikum, alhamdulillah masih diberi kesehatan buat nulis review lagi, kali ini oliv mau review tentang bedak tabur sejuta umat, karena emang banyak banget yang udah pakai bedak ini, ibuku pun sudah pernah memakai bedak ini, so I call it bedak sejuta umat. Bedak sejuta umat ini mempunyai nama Brand Bedak Marcks. Kemasannya pun sekilas masih sama dari jaman baheula sampe sekarang, yaa diupdate2 sedikit2 aja, tapi kalo kita liat sekilas, pasti dah tau kalo bedak ini adalah bedak marcks. Kalau jaman dulu masih kemasan bulet dan besar, sekarang alhamdulilah ada kemasan travel friendlynya, kecil segenggaman tangan aja. Dan tentunya harganya affordable banget. Nah review aku kali ini memakai kemasan marcks yang baru yang travel friendly, imut2 gitu kemasannya kecil kaya yang nulis ^^.

Shade dari Marcks beauty powder ini ada 5 invisible, creme, white, rose, sama natural
Aku memutuskan membeli yang creme. Anw Bedak marcs ini adalah bedak tabur dan sangat ringan sangat cocok buat dipakai sehari-hari.


 Klaim dari bedak marcs beauty powder 
"marcks beauty powder sangat cocok untuk berbagai tipe kulit, mengandung formula yang special untuk membuat kulit wajahmu tampak sempurna, membuat wajahmu tampak natural, halus, dan cantik"
 Nah kalo yang aku rasain setelah pemakaian bedak ini adalah aku pernah memakai produk ini ketika kulitku berjerawat dan ketika kulitku sudah mulusss, dan rasanya sama aja dikedua periode tersebut, tidak menimbulkan iritasi sama sekali. So klaim cocok untuk semua jenis kulit di aku sih YES !. 
Kalo klaim wajah tampak natural halus dan cantik serta sempurna, hhmm kayanya kalo cuma pake bedak ini doang , di aku, belum nampol, dan belum bisa flawless glowing gitu. Kalo di cewek2 korea mungkin cukup bedak ini sudah flawless banget. So untuk klaim kedua aku jawab NO !


 Ingredientsnya 
Talc, zea mays (tepung jagung), zinc oxide (anti sinar UV), Zinc Stearate, Fragrance (pewangi), Salicylic Acid (anti iritasi), CI77492, CI 15985 adalah pewarna tentunya karna sudah lolos BPOM so pasti ini pewarna yang aman bagi kulit.
dan udah ada expired datenya di kemasannya.Masih lama banget euy 2022.


 Kemasan yang travel friendly ini diproduksi oleh Kimia Farma (apotek) dengan netto 20 gram
SUDAH HALAL ! NOTE


 Simple ya kemasan nya (liat gambar dibawah ini ) ^^


Selain di box nya, di dalam kemasan bedak nya sendiri dibagian bawah juga terdapat keterangan expired date, serta ingredients juga nettonya, jadi kalaupun kita kehilangan boxnya, no worry. Karena keterangan yang penting juga tertera dikemasan bedaknya.

  Nah isi kemasan bedak ini sudah dilengkapi dengan puff kecil dan tipis, lumayan nyaman untuk dipakai mengaplikasikan bedak ke muka aku, walau tak senyaman puff dari bedak LT Pro yang aku punya. But worth it lah sesuai dengan harganya yang affordable banget !


Nah kalo kita ambil puffnya sudah ada beberapa lobang kecil yang digunakan untuk mengeluarkan bedak ke puff atau tangan, simple yaa

 Nah ini dia penampakan, haha penampakan emang setan penampakan. Maksud aku ini dia hasil pengaplikasian bb cushion maybeline ditambah dengan bedak Marcks shade cream ^^ cucok


 look flawless aku sukak ! tapi sekali lagi ya kalo di wajah aku, harus aku tambahin bb cushion dulu, baru deh bisa flawless, kalo cuma bedak nya aja dikulit aku kurang nampol dan menyatu.

Kesimpulan
1. Harga Murah banget euy (23.000)
2.  Mudah didapat dimana sajaa (kimia farma misalnya)
3. Kemasan travel friendly
4. Banyak Pilihan shade
5. Bedak tabur sangat ringan tidak menimbulkan jerawat
6. Baunya agak strong sih but its fine as long as ga menimbulkan iritasi
7. Kurang menyatu dikulit aku jikalau hanya memakai bedak ini tanpa alas bedak apapun

Sejak ini jadi bedak favorit akuh then aku buat battle antara bedak tabur MARCKS versus bedak tabur favorit aku yang terbaru yaitu  bedak bb ponds magic powder, just see the video guys



Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat ^^
Share:

No comments:

Post a Comment