Review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Assalamu’alaikum semua, kali ini Oliv akan mereview salah satu produk baru dari Garnier. Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk Garnier Micellar Water (baca reviewnya disini), karena produk ini cukup mudah ditemukan di pasaran seperti di drugstore, minimarket, juga supermarket. 


Garnier Micellar Water sendiri memiliki dua jenis produk, yaitu kemasan berwarna pink dan biru. Kemasan berwarna pink adalah untuk kulit sensitif dan kemasan berwarna biru untuk kulit berminyak dan berjerawat. Namun, garnier micellar water ini memiliki kekurangan, yaitu kurang mampu membersihkan makeup yang waterproof

Untuk itu, kini telah hadir pertama di Indonesia, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water yang mampu membersihkan makeup waterproof dan aman bagi kulit. Dikombinasikan dari teknologi micellar dan minyak Argan, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water diklaim mampu menutrisi dan aman bagi semua jenis kulit. Penasaran ? So let’s jump into the review !


Packaging

Packagingnya hampir sama persis dengan garnier micellar water sebelumnya namun hanya berbeda warna karena kandungannya. Jikalau Micellar water sebelumnya bening, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini ada kandungan minyak (argan oil) yang berwarna kuning dan micellar water itu sendiri

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini didesign dengan tutup putih, kemasan bening & it’s travel friendly babe!. Di bagian depan kemasan tertera fungsi dan klaim produk dan di bagian belakang kemasan tertera cara penggunaan, penjelasan tentang Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, juga manufacture date dan ingredients dengan menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

 Ingredients

Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.

Cara pakai


Kocok, tuang dan usap ! really simple, love it.

Produk


Produk ini harus dihabiskan dalam waktu 6 bulan sejak dibuka, informasi ini sudah tertera dibelakang kemasan. Jadi walaupun tanggal kadaluarsanya masih lama, namun apabila sudah melewati waktu 6 bulan sejak pertama kali dibuka, sebaiknya kamu tidak memakainya lagi ya.
Produk ini memiliki fragrance yang super wangi, wanginya itu manis, just sweet like me lol :p . Untuk wanginya sendiri aku sama sekali tidak terganggu dengan hal itu.

Pemakaian

O M G … aku super duper surprise sama hasil dari Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, produk ini ternyata benar-benar bisa menghapus makeup waterproof yang aku gunakan sehari-hari untuk kekantor. Just see this video guys..



Nah di video itu kalian bisa liat kan tangan aku langsung bersih, itu tadi adalah surprise yang pertama, surprise yang kedua adalah setelah pemakaian Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini sama sekali tidak menimbulkan rasa lengket ataupun rasa berminyak walaupun produk ini mengandung minyak (argan oil).
Walaupun seperti itu setelahnya aku tetap membilas wajahku dengan air dan facial foam.

Price

Normal 42.000 , namun aku membelinya di Indomaret ketika diskon menjadi Rp. 29.900 yay
42.000 untuk 125 ml
95.000 untuk 400 ml

Mini Review


Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water dapat membersihkan makeup waterproof yang aku gunakan sehari-hari, tidak menimbulkan reaksi alergi apapun, dan setelah menggunakan produk ini tidak terasa lengket dan rasa berminyak walaupun mengandung Argan Oil. Untuk klaim menutrisi kulit I don’t really sure about that, but it’s fine beacause its function is not their main focus function right, it’s just a bonus !
Dan untuk menambah informasi, berikut hasil poling di instagram (@olivwijayaa) mengenai pendapat mereka tentang Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.

 Apakah produk ini mampu membersihkan makeup waterproof?


Apakah setelah pemakaian produk ini kulit kalian terasa lengket ? 


Rate

4/5

Micellar water atau Micellar Oil Infused ?


Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh. 
Share:

15 comments:

  1. aku belum pernah nyoba garnier micellar oil, kayanya hasilnya bagus ya untuk membersihkan bekas make up di wajah..

    ReplyDelete
  2. Belum pernah cobain ini sih.. tapi kayaknya lumayan oke yaa :) next deh masuk list hehe

    ReplyDelete
  3. Ku juga belum pernah coba ini,penasaran pengem cb tapi lagi eyelash ext dan gaboleh pake micelar yg oil huhuhu

    ReplyDelete
  4. aku pernah nyobain yang warna biru punya sodara dan hasilnya cukup ampuh & ga panas di wajah
    nice review beb

    www.irabintiazhari.com

    ReplyDelete
  5. Kalo aku pakenya yg biru, mupeng coba yg ini sih tp agak takut karna mukaku oily walaupun boleh dipake buat semua jenis kuli

    ReplyDelete
  6. Wahh, so lucky pas dapet diskon. Aku udah pengen cobain tapi tunggu review dr orang dulu takut failed hehe Makasih review nya sangat membantu.

    www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete
  7. oh iya ini mirip sama brunbrun yang pernah aku ulas, kalo garnier kan emg dah punya nama jadi ya bagus aja sih

    ReplyDelete
  8. Aku udah pernah nyoba yg warna pink .. Sekarang jadi penasaran pengen coba yg ini 😍😍

    ReplyDelete
  9. Baru nyoba yg micellar waternya aja sih aku~

    ReplyDelete
  10. Aku suka bangeeeet sama ini. Sumpah segala makeup ku yang aneh2 kehapus semua

    ReplyDelete
  11. ini favorit aku jugaa, enak banget dipakenya gak bikin kulit iritasi

    ReplyDelete
  12. Waaaahhh ini sih produk paling cucok yg pernah ku coba .. gampang bgt bersiihin make up waterproof :D

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyobain nih, tapi reviewnya bagus ya, jadi penasaran deh

    www.etherealpotato.com

    ReplyDelete
  14. Sesungguhnya ku jg kepo sm ini., tp masih bnyk MW blm pd habis wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. Aku punya iniii.. tapi blm blm dipakek, katanya bagus sih jd sayang.....

    runachoo

    ReplyDelete