Ingin Manjakan Diri di Salon Khusus Wanita Di Balikpapan yuk ke De’ Spa Balikpapan


Hai guys assalamualaikum, apa kabar ? Semoga selalu sehat dan bahagia ya, aamiin. Kali ini Oliv mau sedikit cerita tentang pengalaman memanjakan diri di Salon De’Spa Balikpapan. Salon ini adalah salon khusus wanita di Balikpapan, Kalimantan timur. Alamat salon De’Spa Balikpapan adalah di Jl. Jenderal Sudirman No. 14 Rt.6, Damai, Balikpapan, Kalimantan Timur 76114.


Jadi buat para muslimah jangan khawatir ya, kalau mau berkunjung ke salon khusus wanita bisa langsung ke De’ Spa Balikpapan. Nah langsung aja ya perawatan apa saja yang disediakan di De’ Spa Balikpapan, ini dia daftar perawatan beserta harga di De’ Spa Balikpapan (September 2019). 


















Sangat lengkap bukan ? Jadi ini kaya one stop solution buat kamu yang ingin perawatan dari ujung rambut ke ujung kaki. Dan senengnya ada paket2 perawatan khusus, seperti untuk ibu hamil, perawatan pra wedding, perawatan anti selulit, dll


Ruangannya sangat bersih, indah dan nyaman. Ada musik instrument merdu yang menenangkan. Ruangannya wangi banget suka.

Oia guys service yang paling bagus menurutku adalah disediakannya snack (kentang goreng) dan air jahe secara gratis.
Lumayan dan enak banget huaa


Nah pasti pada penasaran kan, oliv mencoba treatment apa kali ini, karena oliv Cuma punya waktu luang kurang dari satu jam untuk makan dan beraktivitas yang lain, jadi oliv hanya mencoba treatment masker wajahnya, masker flek wajah.
Pelayanannya sangat bagus dan ramah. Alhamdulillah terapis yang melayani Oliv, memperlakukan wajah Oliv dengan sangat hati-hati dan lembut.

Rasa maskernya dingin, ada cooling sensationnya, enak deh, after that muka terasa lebih bersih dan kencang, dan dompet ga kering.


Overall, aku suka banget sama salon ini, kalau ditanya mau kesana lagi atau ga ? jawabannya yes, aku akan kesana lagi saat waktu luangku lebih banyak jadi bisa puas menikmati semua perawatannya.
Sekian review salon khusus wanita di Balikpapan, semoga bermanfaat.

Share:

No comments:

Post a Comment