Makan Soto Murah Enak Cuma di Soto Semarang Sederhana Balikpapan

Hai assalamualaikum guys, kali ini Oliv mau berbagi informasi seputar kuliner di kota Balikpapan. Buat kamu pecinta soto jawa dengan harga murah meriah, warung ini bisa menjadi alternatif wisata kuliner kalian. Jadi siang ini Oliv dan mama makan siang di Soto Semarang Sederhana yang bertempat di Ruko balikpapan baru blok AB 2 no 7, Balikpapan, Kalimantan Timur.


Kesan pertama saat memasuki warung ini adalah bersih dan sederhana sesuai dengan namanya. Cukup nyaman jika ingin membawa anak bayi atau anak kecil. Design ruangannya klasik dan sederhana. Kekurangan dari ruangan warung ini adalah tidak ada air conditioner didalam ruangan. Jadi pada siang hari suasananya memang agak panas. Tempat parkirnya luas dan tempatnya mudah ditemukan.

Menunya sangat simpel khas soto semarang pada umumnya, nah ini dia daftar menu dan harganya.


Oliv dan Mama memesan soto kecil dan soto besar. Satu mangkuk soto berisi nasi, kuah soto, taburan bawang putih goreng, ayam, dan telur. Oliv juga memesan sate kerang, tempe goreng dan sate hati.


Di meja sudah disediakan tisu, semangkuk sate (sate usus, sate kerang, sate hati, sate telur puyuh dll), jeruk nipis, kecap, sambel dan satu mangkuk perkedel dan tempe goreng.



Rasa sotonya cukup enak sesuai dengan harganya yang murah meriah, satenya tidak terlalu manis, pas saja dilidah Oliv, tempe dan perkedelnya disajikan hangat (baru digoreng). Minumannya oliv memesan es jeruk, sayangnya kali ini menurut Oliv es jeruknya agak sedikit masam dan kurang manis.

Kesimpulannya menurut Oliv, warung ini recommended buat kita-kita yang ingin makan soto jawa dengan harga miring dengan tempat yang bersih dan nyaman baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.


Share:

No comments:

Post a Comment