Review Citra Fresh Glow Aloe Vera Dan Mint | Skincare Multifungsi



Assalamualaikum, kali ini Oliv kembali lagi dengan review produk skincare yang multifungsi, apakah itu ? Produk ini dari brand “CITRA” , tentu sudah tidak asing lagi ya ditelinga kita. Citra kini mengeluarkan produk Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV dan Citra - Fresh Glow - Aloe Vera Dan Mint. Dibanderol dengan harga kisaran IDR 20.000 ribuan kita sudah bisa mendapat gel multifungsi dengan segudang manfaat.


Citra Fresh Glow Aloe Vera Dan Mint  mengandung

Aloe Vera + Mint 20x Vitamin B3+E

Menarik bukan ? Apalagi Citra Fresh Glow Aloe Vera Dan Mint diklaim dapat digunakan tidak hanya di seluruh badan namun juga diwajah, selain melembabkan juga dapat menyamarkan noda hitam.

Deskripsi Produk       
Citra Fresh Glow Aloe Vera Dan Mint
BPOM : NA18190100033
Netto : 180 ml
Produksi Pt. Unilever Indonesia, Tbk
Dikemas : PT. Mitrapak Eramandiri

Packaging

Packaging produk ini berbentuk tube plastik yang empuk berwarna merah khas buah tomat. Dikemas dengan Netto 180 ml,kita dapat menemukan gambaran singkat (deskripsi produk) dan netto dibagian depan kemasan, kemudian kandungan, cara pakai, logo halal, nomor bpom, diproduksi oleh dan expired date dibagian belakang kemasan.


Tubenya cukup ringan untuk dibawa travelling, ukuran lubang di tube flip top-nya juga pas, overall aku puas dengan packagingya.


Kandungan 

Water, glycerin, niacinamide, Aloe Barbandesis Leaf Extract, Mentha Piperita leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate Croospolymer, Perfume, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Glucose, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Lactic Acid, Sodium Sulfate, Phenoxyethanol, methylparaben, Sodium Benzoate, potassium sorbate, CI19140, CI 42090


100% Natural Aloe Vera essence
(manfaat agar kulit lembab dan tampak cerah)
100% Natural Mint Essence
(untuk kulit segar seketika
20x vitamin B3 dibandingkan dengan Citra Sun Protect White UV dan Vit C
(untuk kulit cerah bening dan bercahaya)
0% Alcohol

Tekstur


Teksturnya seperti gel dengan aroma wangi yang menyegarkan, aku pribadi suka dengan aromanya gelnya, lebih mudah meresap dibandingkan dengan seri tomatonya, pada awal pemakaian akan terasa efek cool sensationnya, semriwing banget, lebih dingin dibanding yang seri tomato.  Dapat bertahan sekitar 4 jam di dalam ruangan ber-AC.

Cara Pakai


Dapat dipakai sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, sleeping mask, dan primer makeup. Oliv sendiri hanya menggunakan gel ini sebagai pelembab tubuh, namun tidak menggunakannya diwajah karena wajah Oliv sedang dalam kondisi kurang baik, jadi Oliv hanya mengoleskan tea tree oil dan grapeseed oil dari beautylivs.com untuk skincare sehari hari.

Namun ada beberapa orang yang cocok menggunakan produk ini sebagai pelembab wajah, mungkin jika wajahmu sedang dalam keadaan normal dan baik-baik saja, produk ini bisa jadi salah satu alternatif untuk jadi pelembab dalam keseharian kamu ya beauty.

Hasil Pemakaian



Hasil pemakaian di tubuh dapat melembabkan hingga sekitar 4 jam di ruangan ber-AC. Produk ini cocok digunakan di kulit normal yang tidak terlalu kering. Hasilnya kulit akan terasa lembab dan lebih segar.
Produk ini diklaim dapat menyamarkan noda hitam. Namun di kulit Oliv klaim ini belum berfungsi dengan baik.
Bagaimana jika digunakan di outdoor? Tenang produk ini juga dapat melembabkan plus memberi efek dingin ketika digunakan. Namun jika kulit kalian kering sekali beautylivs menyarankan menggunakan body butter saja dibanding multifunction gel seperti ini.

Jika dibandingkan dengan seri tomatonya, untuk melembabkan Oliv lebih memilih seri tomatonya, Aloe vera ini cukup memberikan efek segar, namun masih kurang melembabkan dibandingkan dengan seri tomatonya.


Produk ini juga cocok dijadikan shooting gel (gel penenang) bagi kulit kemerahan akibat paparan sinar matahari berlebihan, melihat kandungan Aloe veranya berada dibagian awal list ingredients. Dan bagi kalian pemilik kulit kering dan sering mengelupas kalian bisa menjadikan gel ini sebagai solusi, kalian bisa mengurangi kekeringan diwajah kalian dengan menjadikan gel ini sebagai sleeping mask.

Harga

Mulai dari IDR 25.000



Kekurangan

-          Masih mengandung Parfume
-          Kurang cocok di wajah berjerawat / beruntusan / sensitive
-     Kurang melembabkan di kulit kering

Kelebihan

-          Murah
-      Menyegarkan
-          Isinya sangat banyak
-          Multifungsi dapat digunakan di wajah dan di badan
-          Mudah ditemukan

Nah itu dia review beautylivs kali ini, semoga membantu dan bermanfaat buat kalian yang tertarik / kepo dengan produk ini.

Share:

1 comment:

  1. For about a month ago, I thought, that aloe vera is useless. It was until that moment, when I first tried it. The result was incredible.

    ReplyDelete