Mengatasi bibir kering & pecah-pecah


Laneige lip sleeping mask ? apakah itu ? like it's name .. ini adalah masker untuk bibir, ga cuma muka aja yang perlu di maskerin ternyata bibir juga perlu banget perawatan . Awal mula kenapa bisa beli produk ini, awalnya ngerasa bibir kering semenjak masuk kehamilan trisemester kedua, kalo kering bibir otomatis kalo dikasih lip balm, lipstik dan lain sebagainya hasilnya jadi kurang bagus (pecah-pecah) ga matte dan menuai banyak komentar orang .. bibirnya kenapa tuh .. kok pecah2 .. hmm yasudahlah ... jawab aja kurang minum mungkin hhehe (pengalaman )

Dengan bibir kering karna kehamilan+ kerja di ruangan AC yang dingin banget .. semakin menjadi -jadi deh itu bibir kering..and pecah pecah..
tanya temen  yang bibirnya kenyal 9in my opinion) ..ternyata selain minum cukup air putih , dia juga memakai lip sleeping mask dari laneige, hmm basically I am still a woman .. dibuai dengan kata2 kalo produk ini bagus, beli deh di aplikasi shopee kemasan 200 gr (karna bonus spatula) kalo yang kemasan 3 gr ga dapet bonus spatula. Kalo itu tadi review kenapa aku beli, sekarang kita bahas lebih spesifik mengenai laneige lip sleeping mask ini..

LANEIGE LIP SLEEPING MASK



Dari sisi kemasan

              Ketika kalian membeli laneige lip sleeping mask seperti gambar diatas yaitu kemasan laneige special care lip sleeping mask yang berukuran 200 gr dengan bonus spatula. Kalian akan mendapatkan kotak,  spatula berwarna pink senada dengan laneige lip sleeping mask yang juga berwarna pink ( laneige lip sleeping mask dibuka dengan cara diputar yang ketika diputar kalian akan menemukan penutup kemasan bagian dalam berwarna putih, buka lagi baru kalian bisa menemukan cream lip mask nya ), tempat penyimpanan spatula, dan petunjuk pemakaian. 
            Sepengetahuan penulis kemasan laneige lip sleeping mask dibagi menjadi dua versi  versi satu kemasan 200 gr versi dua kemasan 3 gr. 
            Bonus spatula ini bisa kalian dapatkan kalau kalian membeli kemasan 200 gr apabila membeli kemasan 3 gr kalian tidak akan mendapatkan spatula. Spatula ini disini berfungsi untuk mengoleskan lip sleeping mask ke bibir kalian, spatula nya terasa lembut dibibir dan sangat memudahkan pengolesan, dan sangat mudah dibersihkan, spatula nya juga telah dilengkapi dengan tempat khusus spatula yang bertuliskan laneige yang fit in kedalam kotak kemasan lip sleeping mask , sehingga memudahkan penyimpanan.

Ingredients

Bahan-bahan apa saja sih yang terdapat didalam laneige lip sleeping mask ini
Dikutip dari brosur petunjuk pemakaian yang aku dapetin ini dia ingredientsnya
1. Berry Mix Complex™
Ekstrak beri yang kaya akan vitamin C dan antioksidan bekerja pada bibir yang kering dan kasar, menjadikannya halus dan kenyal.
2. MOISTURE WRAP™
Teknologi Pembalut tidur terdiri atas jaringan mineral asam hialuronik yang menjernihkan kulit di malam hari, memungkinkan agen aktif meresap ke dalam saat paket ini ada pada bibir.
3. Wangi beri manis dan asam
Formula ini memiliki wangi yang manis dan asam yang membantu Anda tidur.

Menyediakan skincare yang baik selama tidur semalaman dapat meningkatkan kondisi dari kulit bibir di keesokan harinya , karena bibir yang telah dipakiakan lipstik dan make up sepanjang hari. Laneige lip sleeping mask dapat membuat kulit terlihat halus dan glowing di pagi hari dengan membersihkan memurnikan kulit bibir sepanjang malam. Sebuah inovasi yang dapat menghasilkan bibir halus sepanjang hari dengan membersihkan sel-sel kulit mati di kulit bibir ketika kita tidur dan menghilangkan masalah yang tidak dapat diselesaikan hanya dengan memakai lip balm.

Cara Pemakaian
laneige lip sleeping mask dioleskan ke bibir menggunakan spatula hingga bibir terasa lembab dan terlihat glowing pada malam hari ketika kita akan tidur, biarkan semalaman, ketika bangun dipagi hari cukup bersihkan dengan tisu.

Harga

laneige lip sleeping mask ukuran 200 gr seharga 200.000 rupiah , dan ukuran 3 gr seharga 90.000 rupiah (Oktober 2016)

How to buy ?

laneige lip sleeping mask aku beli di aplikasi shopee download di play store (mumpung free ongkir) .

Impression

Pengalaman aku memakai laneige lip sleeping mask sangat menyenangkan , bibir terasa kenyal dipagi hari yaa and glowing...bibir pecah-pecah dan kering mulai berkurang (yang rutin ya pakainya) anw ini juga bisa dijadikan lipbalm loo, pakai tipis2 aja sebelum memakai lipstick , hasilnya lipstick lebih tahan lama , dan bibir pecah-pecah aku mulai berkurang oia tentunya ditunjang juga dengan minum air putih yang cukup, karna pada dasarnya kecantikan yang sejati adalah kecantikan dari dalam , jadi rawat dari dalam dan dari luar. Rate 8 dari 10. :)


Sekian review dari aku semoga bermanfaat aamiin


Share:

1 comment: