CERAH DAN PUTIH SEKETIKA DENGAN A BONNE SPA SALT (MILK, YOGHURT, WHITE C)


Assalamualaikum beautiful, long time no see ya, alhamdulillah sekarang ada kesempatan mengulas produk kecantikan lagi. Kalau kamu pembaca setia blog ini, kamu pasti tau kalau oliv cukup jarang membahas produk body care, nah kali ini Oliv mau membahas salah satu produk body care yang bisa membantu mencerahkan, menghaluskan, dan menjaga kelembaban kulit tubuh kamu. Kebetulan kulit tubuh Oliv sedang terasa kering di beberapa bagian juga terlihat kusam, jadi pengen banget mencerahkan beberapa bagian tubuh agar warna kulit tubuh dan wajah  setidaknya tampak senada seirama, hehe.Tentunya produk ini mudah digunakan dan tidak memakan waktu dalam pemakaiannya ditambah hasil pemakiannya yang memuaskan. Produk apakah itu ?




"A BONNE SPA SALT"

A Bonne adalah Spa Milk Salt pertama dari Thailand yang sangat dikenal baik oleh wanita lokal dan asing. Diproduksi dan didistribusi oleh A-Plus Supply Co., Ltd. di Thailand, yang merupakan perusahaan skin care yang menggunakan bahan-bahan alami. Dengan perpaduan formula micronized salt dan protein susu, memberikan kepraktisan dalam membersihkan dan menutrisi kulit.
Produk A Bonne Spa Salt mempunyai beberapa varian yaitu SPA MILK SALT, SPA YOGHURT SALT, SPA WHITE C SALTProduk ini dikemas dengan kemasan pouch dengan tutup putar sehingga mudah dipakai dan disimpan bukan ziplock. Menggunakan micronized salt dan bulat sehingga nyaman digunakan, berbeda dengan produk lain dengan butiran garam kasar. Produk ini hadir dengan harga yang ekonomis dan juga Halal.


"A BONNE SPA MILK SALT"
PRODUCT INFORMATION
 WHITENING & MOISTURIZING FORMULA
BPOM NA 49180701622
HALAL 
NETTO 350 G

Spa Milk Salt adalah produk pemutih kulit dengan susu formula dan manfaat Garam Spa Alami. Memberikan nutrisi untuk kulit dengan kandungan pure milk, alpha arbutin dan allantoin. Menghilangkan debu dan sel kulit mati dari kulit dan memberikan kulit yang lebih sehat dan cerah. Hadir dengan 

Kandungan
"Sodium Chloride,Whey, Fragrance, Bentonite, Kaolin, Magnesium Carbonate, Arbutin, Kojic Acid Dipalmitate, Allantoin, Lactose, Whey Protein"

Hydrolyzed Milk Protein = Melembabkan kulit
Arbutin = Memutihkan kulit
Allantoin = Menyejukkan kulit

Tekstur dan Bau


Tekstur seperti spa garam alami, dengan butiran micronized salt dan rounded salt, berwarna putih, baunya seperti permen "milkita", bau susu manis, enak sekali baunya tidak menyengat, dijamin nagih deh.

Cara Pemakaian

Tuang Spa Milk Salt ketangan, gosok lembut dengan gerakan memutar pada kulit basah. Biarkan di kulit kamu selama 3 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Seri spa milk ini bisa digunakan untuk mengurangi selulit, dan digunakan pada bagian underarm, scar, and bikini line.
Biasanya aku memakai ini sambil mandi, seminggu 3 kali, keseluruh badan, hasilnya aku suka banget sesuai sama klaimnya, mau tau hasilnya , silahkan lanjutkan membaca ya ..

Hasil Pemakaian
Hasil pemakaian kulit aku langsung terasa lembut, halus banget, tetep lembab, ga kering, wangi susu, dan tampak setingkat lebih cerah dan tampak lebih putih. Dengan pemakaian rutin selama kurang lebih 2 minggu kulit kaki aku tampak lebih cerah dari sebelum memakai produk ini. Produk ini juga menutrisi kulit sehingga lebih sehat. Wangi susunya jangan ditanya, tentunya bisa mengurangi bau badan tidak sedap. Dan aku juga merasa nyaman pakai produk ini karena aku tahu, produk ini dapat menyeimbangkan pH pada kulit. Tapi yang paling bikin aku seneng dan bahagia adalah produk ini ada kandungan shower creamnya, jadi kadang kalau aku buru-buru aku sabunannya pake ini sekalian scrub badan, praktis kan ?



"A BONNE SPA YOGURT SALT"

PRODUCT INFORMATION
WHITENING&ANTI AGING FORMULA
BPOM NA 49180701621
HALAL 
NETTO 350 G

SPA Yourt Salt mengandung bahan alami, seperti spa salt, milk protein, dan multi-fruit yogurt.

Kandungan
"Sodium Chloride,Paraffinium Liquidum, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Fragrance, Niacinamide, Yogurt powder, Hydrolyzed Milk Protein, Allantin, CI 14720, CI 15985, Lactobacillus/Lemon Peel Fermen Extract, Butylene Glycol"

Yogurt Extract = Anti-aging
Hydrolyzed Milk Protein = Melembabkan kulit
Lemon Extract = Mencerahkan kulit
Vitamin B3 = Memutihkan kulit
Allantoin = Menyejukkan kulit

Tekstur dan Bau



Tekstur seperti spa garam alami, dengan butiran micronized salt dan rounded salt, berwarna putih, baunya seperti permen yupi dan tidak menyengat, cukup soft, pengen dimakan jadinya.


Cara Pemakaian
Tuang Spa Yogurt Salt ketangan, gosok lembut dengan gerakan memutar pada kulit basah. Biarkan di kulit kamu selama 3 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Seri yoghurt ini bisa digunakan untuk mengurangi selulit, dan digunakan pada bagian underarm, scar, and bikini line.
Biasanya aku memakai ini sambil mandi, seminggu 3 kali, keseluruh badan, hasilnya aku suka banget sesuai sama klaimnya, mau tau hasilnya , silahkan lanjutkan membaca ya ..

Hasil Pemakaian
 Hasil pemakaian di kulit aku, kulit aku terasa lembab banget euy, halus, dan wangi sehingga bisa mengurangi bau tidak sedap, ada efek mencerahkannya, jadi setelah dipakai langsung kelihatan cerah dan tampak lebih putih, dan aku senengnya produk ini bisa menghaluskan kulit dengan kandungan alaminya sehingga kulit tampak lebih muda,  jadi cocok sama aku yang lagi concern sama anti aging #menolaktua, sama seperti seri yang lain produk ini juga mampu menyeimbangkan pH pada kulit.



"A BONNE SPA WHITE C SALT"

PRODUCT INFORMATION
EXTRA WHITENING & BALANCING SKIN TONE FORMULA
BPOM NA 49180701691
HALAL 
NETTO 350 G

SPA White C Salt ini itu perawatan ALL IN ONE plus mengandung butiran halus yang mengandung milk protein.

Kandungan
"Sodium Chloride,Whey, Kaolin, Fragrance, Magnesium Carbonate, BentoniteButylene Glycol"

Arbutin dan Vitamin C = Memutihkan kulit
Hydrolyzed Milk Protein = Melembabkan kulit
Papaya Extract = Mencerahkan warna kulit
Allantoin = Menyejukkan kulit

Tekstur dan Bau



Tekstur seperti spa garam alami, dengan butiran micronized salt dan rounded salt, berwarna putih, baunya seperti permen vitamin c dengan sedikit aroma manis, namun baunya soft, tidak menyengat.

Cara Pemakaian


Tuang Spa White C Salt ketangan, gosok lembut dengan gerakan memutar pada kulit basah. Biarkan di kulit kamu selama 3 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Seri White C Salt ini bisa digunakan untuk mengurangi selulit dan tentunya paling ampuh untuk mencerahkan kulit diantara ketiga varian A Bonne Spa Salt.
Biasanya aku memakai ini sambil mandi, seminggu 3 kali, keseluruh badan, hasilnya aku suka banget sesuai sama klaimnya, mau tau hasilnya , silahkan lanjutkan membaca ya .. 

Hasil Pemakaian
Hasil pemakaiannya adalah kulit aku terasa bersih dari kotoran, keringat dan polusi pada pori-pori kulit, efek mencerahkannya dapet banget karena ada VITAMIN C dari EXTRACT LEMON dan PEPAYA, lembab euy, halus, dan wangi sehingga bisa mengurangi bau tidak sedap pada badan kita. 

Harga
IDR 20.360/each

Where To Buy
*E-COMMERCE seperti TOKOPEDIA, BUKALAPAK, DAN SHOPEE
(KLIK AJA LANGSUNG DIRECT LINK ^^)
*AEON
*VARIA STORE
*WATSONS

Social Media


Kesimpulan

+ Kulit tampak lebih putih dan tampak lebih cerah setelah pemakaian
+ Menutrisi Kulit dan Menyeimbangkan pH KULIT
+Membersihkan kulit (sel-sel kulit mati)
+ Memiliki kandungan bahan alami
+ Sudah BPOM
+Packaging mudah dipakai dan disimpan
+ Halal
+Harga Ekonomis
+Tersedia di Supermarket dan E-Commerce
+ Aroma wangi dan tidak menyengat
+ Butiran micronized salt and rounded salt

- Perlu waktu yang cukup lama untuk mengurangi selulit

Setalah 1x pemakaian sudah langsung terlihat lebih cerah

Overall aku suka sama produk ini dengan harga yang ekonomis, kita bisa mendapat banyak manfaat, dan efek mencerahkannya juga dapet banget girls. Jika kalian bingung mau memilih varian yang mana, oliv akan memberikan panduan singkatnya ya. Ini dia rangkuman dari ketiga varian A Bonne SPA salt

varian SPA MILK SALT (Mencerahkan, Menghaluskan dan Melembabkan), SPA YOGHURT SALT ( Mencerahkan, Anti Aging), SPA WHITE C SALT (Fokus utama Mencerahkan). 

Jadi kalau mau benar-benar fokus mencerahkan kulit aku saranin pake yang white c salt.
Sekian ulasan oliv kali ini, semoga bermanfaat.

Share:

No comments:

Post a Comment