Cerita Manis dari Amanda Brownies Balikpapan #oleholehkhasnusantara


Halo assalamualaikum, selamat pagi manis, hehe. Pagi yang manis kali ini Oliv ingin membagi cerita dan informasi seputar yang manis-manis. Sepotong kue manis untuk menambah kehangatan bersama teman-teman, keluarga dan sahabat. Kebetulan minggu kemarin Oliv berkesempatan hadir dalam acara #BloggerPerempuanBppXAmandaBpp. Jadi ini saatnya membagi informasi seputar si manis ini. Karena Oliv yakin semua suka dengan yang satu in.

Iya hampir semua orang menyukai hidangan yang satu ini. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Hidangan manis dengan cita rasa khas disetiap variannya, membuat hidangan ini laris manis di berbagai kota di Indonesia. Di Balikpapan sendiri Amanda brownies kini menjadi salah satu alternative #OlehOlehBalikpapan.

Roti coklat yang manis ini sering disebut dengan “brownies”. Brownies yang akan beautylivs bahas kali ini adalah Amanda Brownies. Pasti sudah banyak yang tahu mengenai salah satu oleh-oleh khas nusantara Indonesia yang rasanya legit dan lumer di lidah, yaitu Amanda Brownies.



Amanda Brownies sudah berada di Industri Kuliner selama 20 Tahun dan kini telah memiliki 109 Outlet diseluruh Indonesia dan masih terus berkembang.  Amanda Brownies diyakini sebagai Leader Brownies di Indonesia dengan terus mengembangkan inovasi produk yang berkualitas. Sehingga tidak heran lagi amanda brownies ini menjadi "standar" enak atau tidaknya suatu brownies.

Maksudnya seperti apa ?

Contoh saja ya, sering kita temukan dalam percakapan sehari-hari, "eh aku berhasil buat brownies enak, ga kalah sama amanda brownies" atau "aku sudah berhasil buat brownies yang mirip-mirip deh rasanya sama amanda brownies" dan banyak lainnya.

Menurut Oliv pribadi memang amanda brownies ini enak dan cocok dijadikan standar enak atau tidaknya brownies secara umum, hehe

Nah yang Oliv baru tahu, ternyata Amanda adalah sebuah singkatan yang menggambarkan sebuah doa dan harapan yang mulia, Amanda yaitu Anak MANtu DAmai. AMANDA. Unik ya ternyata artinya.

Amanda Brownies di Kota Balikpapan merupakan sebuah Icon Brand atau pusat Amanda Brownies yang berada di Provinsi Kalimantan Timur

Varian apa saja sih yang disediakan oleh Amanda brownies?

Amanda memiliki berbagai macam varian produk mulai dari Brownies hingga Pastry. Mau tau apa saja varian dan harga Amanda brownies ? Ini dia..


Menurut Oliv amanda brownies ini salah satu Brownies kukus dengan harga terjangkau. Satu box dapat dikonsumsi oleh lebih dari 10 orang. Jadi sangat cocok dijadikan sebagai buah tangan atau oleh oleh. Karena jujur ini sangat enak dimakan ramai-ramai. ,

Hayo siapa disini yang suka beli Amanda brownies sebagai oleh-oleh ? Kalo beli oleh-oleh 1 box aja tentunya ga cukup dong dan biasanya pada bingung memilih varian mana saja yang sekiranya enak, iya ga ? iya ga ? Nah tenag sekarang kamu tidak perlu bingung lagi memilih varian, karena hadir paket Amanda brow.

Paket ini terdiri dari 3 varian dalam 1 paket dengan harga yang lebih hemat.

Apa itu paket Amanda brow ? 
 #PaketHematAmandaBrow




Pada tahun 2018 Amanda Brownies meluncurkan paket Amanda Brow!! hingga saat ini dan program promo tersebut sangat diminati oleh banyak customer setia brownies Amanda.

Termasuk Oliv suka banget belanja paket hemat ini, mau tahu varian mana yang Oliv suka beli ? tentunya paket choco, cheese creamnya enak pake banget beb…

Nah kenapa Oliv suka membeli paket Amanda brow karena paket ini lebih murah, dan memang variannya semua kesukaan Oliv dan keluarga.

Varian yang paling bestseller dari Amanda Brownies adalah varian Sarikaya Pandan dan Original.
Sedangkan menurut Oliv varian yang paling membuat ga bisa berpaling ke lain hati adalah varian cheese cream dan original.


Varian cheese creamnya sangat lumer di mulut dan terasa sekali kejunya. Bagi penikmat keju, varian ini menjadi salah satu brownies yang wajib kalian coba. Dan bagi penikmat senja, eh salah, hehe maksudnya bagi kalian para penikmat cita rasa asli dari sebuah makanan, varian original menjadi pilhan terbaik untuk kamu.
Pertanyaan selanjutnya

Dimanakah kamu bisa menemukan Outlet Rsemi Amanda brownies di Balikpapan ?




a.       Jl. Jend Sudirman no. 25 (seberang kantor samsat) Markoni Balikpapan
Oliv senang sekali berkunjung ke outlet cabang markoni ini karena tempatnya nyaman, dingin (ruangan ber-AC), terletak di pusat kota, mudah dijangkau, dan parkiran cukup luas.


b.       Jl. Soekarno Hatta km. 2,5 (samping terminal pulau indah) Balikpapan
Nah bagi kalian yang tinggal di daerah kilo, bisa banget mengunjungi outlet Amanda brownies Balikpapan di jl.soekarna hatta ini.

Nah pertanyaan selanjutnya, kak oliv mager nih kak kalau harus ke outletnya? gausah khawatir kalau kamu mager, karena

Amanda brownies kini tersedia di aplikasi online

GOJEK DAN GRAB


Untuk mendapatkan produk-produk Amanda Brownies, selain bisa mendapatkan dioutlet-outlet resmi, kini Amanda Brownies tersedia di Aplikasi digital. Sebelumnya Amanda Brownies telah bekerjasama dengan Gojek di Aplikasi Gofood. kini Amanda Brownies kerjasama dengan GRAB di aplikasi GRABFood #GrabFood dengan harga dan Varian Produk  yang sama di outlet resmi.

Nah kabar gembira lainnya, berbagai promo juga bisa didapatkan di aplikasi GrabFood karena Amanda Brownies merupakan partner resmi (preferred merchant) sehingga akan banyak promo mernarik hingga diskon harga jika pemesanan melalui aplikasi Grabfood.
Selain itu yang lebih membahagiakan harga di outlet sama dengan harga di aplikasi grab food atau go-food. Menarik bukan ?

Buat Oliv pribadi ini sangat membantu bagi kaum rebahan dan pekerja seperti Oliv. Seringkali ingin makan sesuatu namun males atau mager untuk sekedar membeli ke outletnya. Alhamdulillah sudah ada di aplikasi Online. Jadi bisa kapan saja, dimana saja menikmati Amanda brownies.

Cara Penyimpanannya


Cara menyimpan brownies ini sangat mudah, agar lebih tahan lama simpan di dalam lemari pendingin / chiller dengan suhu 16-21 derajat celcius.


Untuk sistem pembayarannya sendiri, ketika datang ke outlet resmi Amanda brownies dan lupa membawa uang cash, kita bisa menggunakan debit card, ovo, ataupun go-pay.
Gampang kan ? anti ribet deh pokoknya.


DAPATKAN BANYAK PROMO MENARIK TENTANG AMANDA BROWNIES DISINI
instagram amanda brownies
1. @amandabrownies
2. @amandabrowniesbpp
3. @amandakalimantan

Btw, ada satu info penting lagi yang ga kalah seru buat kaum millenial, tempat di amanda brownies ini kece loh, instragamable place banget.



Tuh kan beneran kece kan, perut dan mata sama-sama terpuaskan. Jadi tunggu apalagi yuk segera rasakan kenikmatan #AmandaBrownies dikota kamu #AmandaBrowniesBalikpapan #AmandaBrowniesKalimantan .


Share:

2 comments:

  1. Wow, memang keren nih tulisannya olive, banyak informasi yang terkandung didalamnya.

    ReplyDelete
  2. I fell in love with all these cakes at first sight. According to what you have said, they all have different tastes. Where can I try them?

    ReplyDelete