Nyobain Spa dan Facial di Shanty Salon SPA Skin Care Korpri Balikpapan

Assalamualaikum guys, back to beauty topics again ya guys, Oliv alhamdulillah punya kesempatan nyobain shanty salon spa skin care balikpapan. Salon ini bisa jadi referensi salon dan spa di balikpapan dengan harga terjangkau. Salon ini terletak di daerah korpri Balikpapan. Kebetulan hari itu Oliv lagi pusing dan penat, jadi butuh banget relaxing dengan cara memanjakan diri di SPA dan tentunya facial.

Oliv mengambil paket asik yang terdiri dari pijat badan, masker rambut, lulur badan, body bleaching whitening, masker pemutih ketiak, dan facial galvanic. Selain mengambil paket tersebut Oliv juga mengambil paket laser flek untuk membantu menghilangkan flek-flek hitam diwajah.

Suasana salonnya nyaman, bersih, dan cukup sejuk walaupun hanya ada kipas angin tanpa air conditioner. Berikut foto-foto ruangan di salon shanty korpri balikpapan.


Nah berikut list harga dan jenis perawatan di salon ini









Perawatan Tubuh

Pengalaman Oliv selama treatment , terapisnya ramah, tekanan pijatan tidak terlalu sakit, tempatnya bersih, namun agak sedikit terburu-buru ketika sampai pada tahap scrub tubuh dan lulur tubuh.


Perawatan Rambut

Untuk masker rambutnya, ada 3 varian yang dapat dipilih yaitu susu, strawberry, dan coklat. Oliv sendiri memilih masker strawberry. Prosesnya kita akan dikeramas terlebih dahulu, kemudian diberi masker rambut, ditunggu hingga setengah jam, kemudian dibilas dan dikeringkan. Setelah itu akan diberikan sedikit toner rambut, yang wanginya bisa bertahan seharian. I like it.


Perawatan Wajah



Facial galvanicnya mantul banget guys, muka langsung glowing asli deh. Selanjutnya laser menghilangkan flek, pasti kalian pada penasaran kan , sakit atau tidak, ada efeknya atau tidak, hasilnya bagaimana ?

Kesimpulan 

Menurut Oliv, lasernya memang agak sedikit sakit ya guys, cekat-cekit gitu rasanya. Hasilnya ada banget flek memudar dalam sekali treatment, namun tidak hilang sepenuhnya. Sepertinya perlu beberapa kali treatment agar flek menghilang sempurna. Setelah di laser wajah kita akan diberi sheetmask.

Overall, Oliv suka hasilnya untuk perawatan wajah dan rambut, namun Oliv merasa kurang puas untuk perawatan tubuhnya karena terkesan diburu-buru.

Salah satu keunggulan Salon ini adalah memiliki berbagai paket jenis perawatan dengan harga yang terjangkau, jadi cocok untuk kamu yang ingin perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki namun tidak membuat kantongmu kering.

Sekian review kali ini semoga bermanfaat ya, jangan lupa baca review kunjungan aku ke salon De' Spa Balikpapan (Salon khusus Wanita)  .
Share:

2 comments: