Review Primer dari Wardah | Seaweed Primary Skin Hydrating Booster





Assalamualaikum semua, have a good day^^

Kali ini aku mau mereview salah satu produk wardah seri Nature Daily Seaweed. Ini adalah salah satu produk baru dari wardah. So excited apalagi setiap hari aku memakai makeup. Jadi begitu aku tau wardah mengeluarkan “primer”, tanpa berpikir panjang aku langsung membelinya. 


By the way, produk wardah Nature Daily Seaweed itu ada beberapa macam yaitu
·        1.  Cleansing Micellar Water
·         2. Balancing Facial Wash
·       3.  Balancing Facial Scrub
·        4.  Primary Skin Hydrating Booster

Disini aku hanya tertarik dengan produk Seaweed Primary Skin Hydrating Booster, karena aku memang sedang membutuhkan primer yang harganya tidak menguras kantong dan bisa sekaligus dijadikan skincare. Awalnya aku berpikir ini adalah primer makeup ternyata ini adalah booster, aku sedikit terkecoh dengan kata kata primer di kemasannya ,tanpa berlama lama ..

So let’s jump into the review.

Packaging


Packaging Seaweed Primary Skin Hydrating Booster dikemas dengan nuansa warna biru muda cenderung ke warna tosca. Untuk membuka kemasan ini kalian cukup memutar tutupnya, dan untuk menggunakannya kalian bisa menuangkan ke telapak tangan untuk kemudian diaplikasikan ke wajah kita.


Di kemasannya kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti fungsi, kandungan, expired date, cara pakai, website wardah (www.wardahbeauty.com), dan label halal.

Tekstur


Teksturnya cair namun tidak secair air, teksturnya hampir mirip dengan essence, berwarna putih bening.

Ingredients


Seaweed Primary Skin Hydrating Booster mengandung
1.       Balancing seaweed extract untuk mempertahankan kondisi kulit tetap normal.
2.      Adenosim & Sodium PCA untuk membuat kulit halus, lembut dan lembap.
3.      Hyaluronic Acid untuk membantu mempertahankan kelembapan kulit.

Sepengetahuan aku Hyaluronic Acid juga bertugas untuk mengembalikan kelembaban alami kulit kita, So Excited ^^. Di dalam produk ini juga ada fragrancenya. Tapi tenang saja wanginya tidak menyengat cenderung tidak tercium apalagi kalau kalian sedang flu hehe.


Cara Pakai


Cukup dituang ke tangan, kemudian tepuk-tepuk halus ke wajah. Biarkan meresap, dan pakai sebelum pelembab. Biasanya aku memakai toner terlebih dahulu, kemudian booster ini (wardah seaweed primary skin hydrating booster),selanjutnya essence, serum, dan diakhiri dengan pelembab.

Klaim



Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, membantu kulit mempertahankan kelembabannya agar siap menerima kebaikan bahan-bahan aktif essential. Dermatologically tested.

Fact

Aku menggunakan produk ini sebelum pelembab dan sunscreen, aku memakai sekitar 7 tetes, dan produk ini cukup mudah meresap di kulitku. Produk ini memang mampu melembabkan, jadi produk ini aku rasa fungsinya lebih ke arah skincare daripada primer (base makeup). Yang aku rasakan produk ini juga berfungsi membuka jalan bagi skincare-skincare selanjutnya untuk dapat lebih meresap lagi ke kulit.

Bisa dijadikan setting spray ?

Nah aku sedikit kecewa karena produk ini ternyata lebih ke arah skincare dibanding ke arah primer, which is aku berharap produk ini memang dapat menjadi base makeup aku. Nah setelah aku membaca ulang kandungan produk ini aku menemukan adanya kandungan glycerin diurutan ke-5 which means  kandungan glycerin dalam produk ini cukup banyak. Jadi aku menyimpulkan produk ini dapat diupgrade menjadi SETTING SPRAY. YAY.

As you know setting spray berfungsi untuk membuat make up kita lebih tahan lama. YAY.

Bagaimana cara membuatnya ? cukup dengan mencampurkan Seaweed Primary Skin Hydrating Booster, air, dan toner dalam suatu wadah spray . It’s totally awesome anw.

Aku memakai toner dari sariayu



Price (Harga)

Rp. 35.000

Where to buy ?

Aku membeli produk ini di watsons. Or you can visit www.wardahbeauty.com .

Conclusion

Aku menyukai produk ini karena multifungsi selain sebagai skincare untuk melembabkan kulit sehingga kulit siap menerima skincare lainnya, produk ini juga bisa diupgrade menjadi setting spray. Produk ini meresap dengan cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket. Hadir dengan berbagai kandungan bermanfaat, kemasan yang travel friendly, dan harga yang bersahabat membuat produk ini pantas kalian coba.

Rate
4/5

Ok, that's all  what I am  gonna to tell you guys, see you soon on my next review ^^
wasallamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. 
Share:

16 comments:

  1. Wahh murah yah dengan fungsi bisa dijadikan setting spray dan skin care sekaligus..mau coba ah

    ReplyDelete
  2. Wah baru tau sariayu ada refreshing toner ;D

    ReplyDelete
  3. Nice review, udah lama kepo sama yang seaweed nya wardah

    ReplyDelete
  4. Sepertinya primary skin di produk, maksudnya adalah tahap primer untuk skincarean, utk menghidrasi kulit. Makanya gabisa dibikin sbg primer beb.
    Btw nice produk lah yaa bisa jadi toner. Jadi pengen coba.

    ReplyDelete
  5. Wardah emang murah meriah yah produxtnya, aku juga pake wardah nature daily seewead nih, untungnya cocok hehe

    ReplyDelete
  6. Oh jadi ini primer ya? Aku baru tau Wardah ada primernya malah :p

    ReplyDelete
  7. duh setelah baca artikel kakak, ku jd penasaran.. tapi sayangnya diriku tak berjodoh dengan banyak produk wardah huhuu

    ReplyDelete
  8. wah aku baru liat nih wardah punya primer. tapi jadinya lebih ke skincare gitu ya untuk sebelum makeup.

    ReplyDelete
  9. thank infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2CYwmbi

    ReplyDelete
  10. Kalo pake toner , serum & day/night cream juga, pake primary skin ini urutannya gimana ya?

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake.. dan harus beli lagi kalo habis wkwk soalnya enak dipake💕

    ReplyDelete
  12. Aku nonton di youtube mengenai skincare, produk wardah yg satu ini masuk kategori hydrating toner,

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Aku baru beli dan baru mau nyoba, awalnya mikir pengin beli primer gitu, terus pergi ke apotek buat beli, aku bilang ke penjaga apoteknya "mba mau beli primer wardah" dan mba-nya langsung kasih product itu, aku yang emang baru pertama beli primer nurut aja.

    Tapi setelah baca artikel kk aku jadi tau kalo product itu lebih ke skincare dibanding primer dann untuk dijadikan primer perlu di aplikasikan dengan toner dan air terlebih dahulu 😂😂

    ReplyDelete
  15. Primary disini artinya "dasar". Jd dasar yg dipake sblm serum gitu, atau sbg booster. Bukan primer makeup hadeuh wkw

    ReplyDelete