Glow Me Up Setting Spray : Rahasia Make Up Glowing dan Tahan Lama


Assalamualaikum beauty

Hai guys, agar makeup yang kamu gunakan bisa tahan lama, gunakan pelembab, primer, kemudian foundation. Lalu selanjutnya? Apakah sudah selesai sampai disitu ? Eitts, tentu tidak girls ! Setelah kamu selesai ber-makeup. Hal penting lainnya yang harus kalian lakukan adalah menyemprotkan setting spray.  Lalu apa itu setting spray ?



Apa itu Setting Spray ?

Setting Spray  adalah topcoat untuk riasan wajah. Setting Spray berfungsi untuk membuat riasan wajah kita lebih tahan lama, dan tidak perlu touch up berkali-kali.

Setting Spray Glow Me Up ?




Hingga kini tampilan dewy look masih banyak diminati dan difavoritkan oleh kebanyakan wanita karena terlihat segar, fresh, and young. Glow Me Up Setting Spray adalah salah satu setting spray lokal (dari Bali) dan setting spray murah yang dapat menghasilkan tampilan glowing dan dewy. Kalian penasaran sama Glowing Setting Spray ini ? Yuk simak lebih lanjut ulasannya.


Packaging




Packaging dari Glow me up Setting Spray ini simpel dan elegan, dikemas dengan bottle spray berwarna hitam dihiasi tulisan berwarna putih membuat setting spray ini cukup eye catching.
Dikemas dengan netto 100 ml, membuat setting spray ini dapat bertahan setidaknya selama 1 bulan pemakaian. Hemat bukan ?

Bagaimana dengan expired datenya ? Produk ini sebaiknya digunakan selama kurang lebih 1 tahun sejak dibuka, dan ada berita baik lo untuk kalian semua, produk ini baru dibuat ketika pesanan diterima, jadi dipastikan produk ini fresh from the oven beb.

Kandungan




Aqua, Glycerin, Ethanol, Rosa Canina Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sorbitol, Mica, Tween, Citrus Medica Limonum, Menthol, Sodium Benzoate, Titanium Dioxide (CI 77891).

Salah satu hal yang paling membuat aku tertarik dengan Glow me up Setting Spray adalah adanya kandungan Rosa Canina Extract yaitu ekstrak biji bunga mawar yang berfungsi untuk membantu menghilangkan kulit kering, jerawat dan sangat membantu meminimalisir garis-garis halus juga keriput yang muncul pada wajah.Dan  Glow me up Setting Spray ternyata juga menggunakan vegetable glycerin.

Dan ketika diaplikasikan ke wajah akan terasa sensasi dingin (cool sensation) dari kandungan Menthol dan lemon. Kabar bahagia selanjutnya di dalam Glow me up Setting Spray ini sudah ada titanium dioxide yang berfungsi sebagai physical sunscreen.

Tekstur




Tekstur dari Glow me up Setting Spray adalah cair dan memiliki butiran shimmer halus berwarna emas, yang menambah kesan glowing. Glowing setting spray ini mempunyai tekstur yang menakjubkan, layaknya melihat sungai berisi partikel emas.

Cara Menggunakan

Instead of writing it, I will describe it through this picture ;)




Where to buy ?

Nauli cosmetics ~just click it~ atau produk ini juga sudah tersedia di online store makeupuccino .

Price

IDR 80.000

Klaim 




Result


it's so shimmery bebih

Setelah pemakaian Glow me up Setting Spray wajahku langsung terlihat glowing. I am not joking with you guys, you must try this product by yourself. Partikel shimmernya luar biasa mantul. Setelah pemakaian Glow me up Setting Spray seketika wajahku terlihat lebih segar, sehat and my skin look younger. It’s because my skin look glowing and dewy,OOOH I LOVE IT. Bagaimana dengan klaim ketahanan makeupnya ?

right after use setting spray

Tenang makeup ku bertahan hingga 6 jam ~padahal biasanya 5 jam ada udah nge-crack sana –sini, so it’s works bebih.

Disclaimer
Aku mendapatkan produk ini dari salah satu komunitas beauty blogger dan vlogger yaitu @beautygoers , berikut link menuju IG beautygoers  , dan page facebook beautygoers . Thank you beautygoers x Nauli Cosmetics. I LOVE YOU.


Nah, itu dia rahasia agar makeup wajah kamu glowing dan bisa tahan lama sepanjang hari. Tidak perlu khawatir, setting spray ini mudah didapatkan di toko-toko online. Jadi, buat kamu yang belum memilikinya, buruan borong setting spray dari @naulicosmetics. And don’t forget to always love local product.
Share:

2 comments:

  1. Aku udah cobain yang kemasanya putih, ini lebih besar ya kayanya, jadi lebih awet, jadi pengen beli, untung udah bisa di beli offline di Makeupucino <3


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete