Review Rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical (Day, Night, dan Essence L'oreal)


Halo, assalamualaikum beauty

Menjelang hari raya idul fitri sebagian warga Negara Indonesia menjalani tradisi mudik ke kampung halaman dan sebagian lagi menjalani tradisi travelling / berlibur mengingat adanya libur panjang yang cukup sayang untuk dilewatkan. Lalu pertanyaannya adalah apakah setelah serangkaian kegiatan yang cukup melelahkan itu, kamu mempunyai masalah wajah tampak kusam, lelah dan juga timbul noda hitam ?



Jika jawaban yang kamu pilih adalah iya, maka solusi tepat yang kamu butuhkan adalah dengan mencoba rangkaian produk  L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream & Overnight Treatment. Aku mendapatkan produk ini dari yuk cobain (just click it)  di sana kalian bisa mencoba berbagai produk secara free loh. Coba deh klik page-nya siapa tau kamu beruntung juga seperti aku kali ini.

Oia jenis kulit aku itu adalah normal to oily.
Aku sudah menggunakan produk ini selama 3 minggu, and it works beb. Kamu penasaran, so let’s jump into the review.

Packaging



Packaging dari rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical ini dikemas dalam jar kaca untuk day cream & night cream dan kemasan bottle yang juga terbuat dari kaca  untuk essence lotion . Semuanya dikemas dengan nuansa warna chrome silver dan biru. Dengan padu padan tersebut kemasan L’oreal Paris White Perfect Clinical tampak seperti  kemasan produk skincare highend yang mewah dan elegan.


Terdapat beberapa info penting yang tercantum dalam kemasan yaitu klaim dari produk, cara penggunaan, komposisi, dan tanggal kadaluarsa

Komposisi Produk

Rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream & Overnight Treatment merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terinspirasi oleh pakar kecantikan dan diformulasikan dengan 3 aksi pencerah untuk membantu kulit tampak lebih cerah merata, menyamarkan noda hitam, dan membantu merawat keremajaan kulit.

L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion hadir dengan Derm White Technology yaitu gabungan 3 aksi pencerah untuk membantu merawat keremajaan kulit (anti-aging agent), menyamarkan noda hitam pada kulit, dan membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah hiper-pigmentasi kulit.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam essence lotion ini diantaranya adalah 
Glycolic acid : membantu melembutkan/melicinkan tekstur kulit
Hepes : regenerasi /pembaharuan kulit
Vitamin CG : menghilangkan noda /bintik kulit tampak lebih cerah


L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini mengandung SPF19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dan Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.

L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment mengandung Pro-Vanish 3 Technology dan dikombinasikan dengan 3 bahan aktif pencerah antara lain:

Pro-Vanish3 Technology untuk membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit.

Vitamin B3 untuk mengurangi kekusaman kulit wajah, kulit wajah tampak lebih sehat dan bercahaya.

Procystein untuk mengurangi produksi melanin agar warna kulit wajah terlihat lebih rata.
Bio Peeling EX untuk menjadikan kulit wajah lebih lembut, halus dan merona.

Tekstur dan Warna


L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion memiliki memiliki tekstur yang menyerupai air, warna putih bening dan produk ini mudah menyerap kedalam kulit.






L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream memiliki tekstur yang lebih thick dibandingkan dengan essence lotion, dengan tone pinkish produk ini ketika diaplikasikan kewajah menjadi transparan sama sekali tidak merubah warna kulit. Dengan konsistensi yang lebih thick produk ini membutuhkan sedikit waktu untuk dapat meresap ke wajah.



L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment memiliki tekstur yang paling thick diantara semua rangkaian produk  L’oreal Paris White Perfect Clinical dan berwarna putih. Walaupun konsistensinya cukup thick tidak disangka produk ini sangat cepat meresap dalam kulitku.


Cara Menggunakan Produk

Pagi hari setelah membersihkan wajah gunakan 2-4 tetes L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion kemudian L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream dan dapat dilanjutkan dengan menambah makeup simple agar wajah tampak lebih fresh dan siap memulai hari.



Malam hari sebelum tidur gunakan 2-4 tetes L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion kemudian aplikasikan L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment.

Result

Setelah pemakaian rutin rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical essence lotion, day cream dan overnight treatment, selama kurang lebih 3 minggu, di pagi hari kulitku terasa lembab dan kenyal,super duper licin beb 😘 and surprisingly beruntusan di dahi menjadi lebih cepat mengering. Adanya kandungan spf 19 di dalam day cream, tidak menimbulkan adanya white cast dan tidak menimbulkan rasa lengket berlebihan walaupun kulitku adalah normal to oily. Kulit tampak lebih sehat, komedo menghilang dan flek hitam memudar

Updated 28/06/2018

Wajah aku jadi lebih cerah dan halus beb, glowing gitu dijidat mantab ,walau masih ada beruntusan sedikit wkwkwk dan mama aku yang mukanya kaya kasar ngelupas gitu baru pake dua kali udah halus dong , kalo efek mencerahkan di aku setelah hampir 4 Minggu pemakaian ya ini .




Harga

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion Rp. 214.000
L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream Rp. 161.000
L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Rp. 192.000

Tips

Rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical essence lotion, day cream, dan overnight treatment ini juga dapat digunakan untuk jenis kulit sensitive atau oily. Beberapa wanita (you can go to female daily) banyak yang sudah sharing kalo produk ini memang bagus, termasuk aku juga sudah membuktikan bahwa produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih sehat, membantu menghilangkan beruntusan, dan membantu mengurangi flek hitam.

As the product said, produk ini akan memberikan hasil maksimal setelah 8 Minggu pemakaian so aku akan update lagi after 8 weeks ya :) 

Rate
4/5

Repurchase
Yes 

Terimakasih sudah membaca , semoga bermanfaat
Share:

24 comments:

  1. wew keliatan jelas banget ya hasilnya, bikin lebih cerah juga 😍

    ReplyDelete
  2. Belum pernah nyobain ini. Tapi pernah liat review nya di youtube dan bilang ini tu bagus..

    ReplyDelete
  3. Cocok nih kalo Ada event, biar Makin kinclong perawatan dlu pake ini.

    ReplyDelete
  4. Aq juga dapet ini beb. Cuma belum up aja di blog..hhehheheheh 😘

    ReplyDelete
  5. Waaah aku jadi penasaran pengen coba, dan cocok banget buat muka oily yaaah.

    ReplyDelete
  6. Wagelasih penven lahh kalo bisa ngatasin flek hitaam 😱

    ReplyDelete
  7. packagingnya itu loh, mewah yah, aku penasaran banget sama ini ih <3



    Stay Fab!
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  8. Emank lah ya...
    Kemasan nya itu loh...
    Elegan banget loh

    ReplyDelete
  9. Aku terakhir pake krim malam 4 tahun yg lalu, dan ga banget karena besoknya langsung timbul jerawat karena dia greay gitu loh. Tapi sepertinya si loreal overnight ini bagus yaaak cepet menyerap juga dikulit

    ReplyDelete
  10. wah aku punya loreal face wash yg serinya white juga, mungkin satu keluarga sm ini ya XD
    tapi belum dipake sih wkwkwk

    btw ku jadi pengen deeh

    ReplyDelete
  11. seringg liat produk2 ini tapi belum pernah beli, makasih reviewnyaa

    ReplyDelete
  12. Packagingnya cantik. Hasilnya juga bagus banget

    ReplyDelete
  13. Aku penasaran ama produknya karna packagingnya juga cakep sih hehe :p

    ReplyDelete
  14. Dari dulu udh kepo nih sama varian ini, banyak yg bilang bagus. Kebetulan lagi bnyk noda hiftam, jadi pengen coba :(

    ReplyDelete
  15. day cream nya kaya langsung brightening gitu ya beb

    ReplyDelete
  16. beneran bikin bruntusan hilang ya beb? waduh abis baca review nya dibikin penasaran aja sama produk ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, aku ada nih day and night cream loreal perfect clinical. Isinya masih banyak. Utk yg day cream masih 95 % (karena aku make nya masih yg dari tutupnya) dan yg night cream masih 85 % (lebih sering make yg ini karena jujur bagus buat ngelembabin wajah, bikin kenyal gitu). Tapi tipe kulitku normal to oily dan aku ngerasa gk cocok sama efek berminyakannya itu :( Ohya aku beli langsung dari official store nya loreal yah, jadi dijamin ori. Dus nya juga masih ada kok. Dan yaa, aku rasa produk ini tuh cocok buat tipe kulit kering, karena bener" bisa ngelembabin dan efek mencerahkannya juga berasa. so far di aku gak ada masalah beruntusan dll. Aku jual dua"nya 250 ribu ya. Silahkan cek sendiri harga aslinya :(
      Kalo minat bisa langsung wa aku ya 083857639697

      Delete
    2. Kalo krim mlmnya aja brp?kirim drmn?aku madiun ni wa aku 085790554727

      Delete
  17. Halo kak, aku ada nih day and night cream loreal perfect clinical. Isinya masih banyak. Utk yg day cream masih 95 % (karena aku make nya masih yg dari tutupnya) dan yg night cream masih 85 % (lebih sering make yg ini karena jujur bagus buat ngelembabin wajah, bikin kenyal gitu). Tapi tipe kulitku normal to oily dan aku ngerasa gk cocok sama efek berminyakannya itu :( Ohya aku beli langsung dari official store nya loreal yah, jadi dijamin ori. Dus nya juga masih ada kok. Dan yaa, aku rasa produk ini tuh cocok buat tipe kulit kering, karena bener" bisa ngelembabin dan efek mencerahkannya juga berasa. so far di aku gak ada masalah beruntusan dll. Aku jual dua"nya 250 ribu ya. Silahkan cek sendiri harga aslinya :(
    Kalo minat bisa langsung wa aku ya 083857639697

    ReplyDelete
  18. This seems to work well. I don't know that I've noticed much change in my skin tone, but I do see some evening out of my skin tone on my face. It does dry out my skin a little, which can be remedied by also using a different moisturizer.
    https://linhcorner.com/product-category/beauty-health/skincare/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you. I bought from here:
      https://linhcorner.com/product-category/beauty-health/hair-epilators-groomers-trimmers/

      Delete
  19. Got this due to the awesome reviews and I’ve not been disappointed! Great delivery time to Australia ! Love it!! I bought it from here:
    https://nordicwallcanvas.com/product-category/beauty-health/

    ReplyDelete
  20. Thank you for sharing. Another great item adding to your skincare routine is this trending Snake Venom Like Peptide Eye Cream.
    I got it from here: https://nanacorner.com/product/filorga-time-filler-eyes-verfons-snake-venom-like-peptide-eye-cream-womens-fine-line-eye-circle-remove-pouch-eye-lift-care-moisturizing-essence-eye-crea/

    ReplyDelete