MINISO HAUL BEAUTY BLENDER, CLEANSING LOTION, BRUSH, LEM BULU MATA !

Haloha Assalamualaikum.

Kali ini Oliv mau share ke kalian tentang miniso haul. Jadi beberapa waktu yang lalu aku berbelanja ke Pentacity Balikpapan, dan kebetulan ada storenya Miniso disitu. Cus deh langsung menuju storenya. Cukup luas dan bervariasi barang-barang yang ditampilkan, mostly make me wanna buy all of them. Singkat cerita aku beli beberapa barang terkait dunia perlenongan yaitu beauty blender miniso, kemudian brush foundation, lem bulu mata, dan cleansing lotion. I spend a lot of money for things I already have, but super happy wkwkwk :( . Hate love relationship again.



By the way, Miniso itu brand asal negara China atau Jepang ? hayo ? Mostly akan jawab Jepang. But eits ups jangan salah Miniso itu dari china ya guys bukan dari Jepang. Di label produknya juga menyatakan kalo barang-barangnya made in China.

Nah itu sedikit informasi dari aku yuk kita lanjut tentang gimana sih performa mereka semua, keep on reading bebqu :*

Review Lem Bulu Mata Miniso


Packaging



Packagingnya super duper cute beb, buat kamu pecinta barang lucu, kamu pasti tertarik dengan warna kemasan lem bulu mata ini. Sangat feminim. Kuasnya sangat lembut dan runcing, sangat memudahkan ketika akan diaplikasikan ke bulu mata. Tidak ada  keterangan netto di packagingnya, hanya ada cara pakai, made in from, juga expired date.



Result



Lem bulu mata ini perlu didiamkan cukup lama sekitar 1-2 menit sebelum dapat digunakan. Hal ini bertujuan agar bulu mata dapat merekat dengan baik. Warna cairan dari lem bulu mata ini adalah bening, yap bening. And I really love it, karena selama ini aku hanya mempunyai lem bulu mata berwarna putih dna hitam, bening belum punya.  Ketahanan produk ini akan aku gambarkan dalamdua situasi dan kondisi. Jika kalian memakai di outdoor terus menerus, produk ini tidak aku rekomendasikan, namun jika kamu beraktivitas di indoor produk ini cocok untuk kamu gunakan.

Harga
Rp. 39.900

Rate
4/5

Repurchase
No, karena aku ingin mencoba produk lem bulu mata yang lainnya. Aku rekomendasikan produk ini untuk kamu yang baru aja memulai belajar memakai bulu mata, karena warnanya yang bening, jadi walau belepotan akan mudah disamarkan dengan eyeshadow atau eyeliner.

Review Miniso pro Fine Foundation Brush


Packaging Miniso pro Fine Foundation Brush



Miniso pro Fine Foundation Brush ini dikemas dengan sangat elegan, gagangnya cukup berat, dilengkapi dengan tulisan MINISO di gagang brush.


Fungsi brush ini hanya tertera dikemasan box namun tidak tertera pada gagang brush.

Keterangan produk 



Result using Miniso pro Fine Foundation Brush



Bulu Miniso pro Fine Foundation Brush ini padat, halus, tebal, dan sedikit menusuk dikulit. Foundation brush ini kurang cocok untuk nge-blend foundation liquid karena bulunya yang sangat padat dan rapat membuat liquid foundation ku menjadi cakey parah. Tapi kuas ini cocok digunakan dengan creamy foundation.

Harga
Rp.49.900

Rate
3/5

Repurchase
No, karena kurang nyaman dikulit aku.

Review Deep Cleansing Lotion MINISO


Packaging

Cleansing Lotion Miniso ini adalah salah satu jenis make-up remover. Packagingnya berbentuk botol pump, designnya didominasi dengan warna hijau dan hitam, Nettonya 150 ml. Informasi yang tertera dikemasan adalah ingredients, cara pakai, cara penyimpanan, dan expired date dibawah botol..

Kandungan

Aqua, glycerin, propylene glycol, squalane, ethylhexyl palmitate, cetyl alcohol, glyceryl stearate, steareth-21, betaine, tocopherol, xanthan gum, coceth-7, PEG-40 hydrogenated castor oil, agave americana stem extract, phenoxyethanol, hexyelene glycol, aroma, PPG-1-PEG-9 lauryl glycol ether.

Disini terdapat squalane diposisi keempat dan ini pertanda yang cukup bagus, karena fungsi squalane adalah menutrisi kulit wajah, serta memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi, walaupun masih banyak juga kandungan turunan alkohol didalam cleansing lotion ini.

Cara Pakai
Cara pakai dari cleansing lotion ini cukup unik, yaitu kalian usapkan aja cleansing lotion ini ke wajah menggunakan tangan dengan gerakan memutar dan viola make up wajah kalian akan luntur seketika, baru deh kita lap dengan tisu / kapas dilanjutkan dengan toner kemudian bilas dengan air. 

Nah di video ini aku membersihkan make-up menggunakan si cleansing lotion miniso, sebelum mulai menggunakan skincare dari smooto.


Result
Teksturnya berbentuk lotion cair berwarna bening, harumnya sangat smooth, ada cooling effect ketika diaplikasikan, dan bisa membersihkan 3 layer foundation aku. Kekurangan dari produk ini adalah tidka bisa digunakan untuk membersihkan make-up mata dan bibir. Tidak ada sensasi panas / iritasi setelah menggunakan produk ini. So far so good. Produk ini sangat cepat untuk membersihkan makeup wajah aku
So the conclusion is my first impression about this product , this is good beby, cheap and super good.

Harga
Rp. 49.900


Rate
4.1/5


Repurchase
No, as usually karena sebagai beauty blogger  aku ingin mencoba produk pembersih wajah yang lain. Produk ini aku rekomendasikan buat kamu yang suka ber-makeup tebal namun kurang telaten membersihkan wajah, pakai saja produk ini dia akan membersihkan makeup tebalmu dengan cepat !


Review Beauty Blender dari Miniso 




udah aku bikin post tersendiri ya beb. Ini tuh beauty blender super bouncy dengan harga yang sangat affordable, review selengkapnya just click this link  https://oliviaridhetacitrawijaya.blogspot.com/2018/05/review-miniso-sponge-beauty-blender.html .

Sekian, review miniso haul aku kali ini semoga bermanfaat


Share:

17 comments:

  1. waaah kau tergoda sama lem bulu matanya ih beb, sama itu sponge nya gemays banget sih, jadi pengen meluncur ke miniso sekarang juga deh ah :D


    xoxo
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  2. Akuu juga udah cobain lem miniso. Suka packagingnya, tapi sayang nunggunya agak lama. Kalau ga gitu ga mau nempel yak 😂

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Aku dr kmren mau cb beauty blendernya Miniso nih beb hehe^^ tapi pas ke miniso daerah sini kok ga pernah ada ya :')

    ReplyDelete
  5. aku juga udah cobain lem bulmat miniso tapi yg kemasannya pink, agak lama emang nempelnya biasanya aq pke d tiup dulu smpe ga terlalu basah baru pake deh

    ReplyDelete
  6. Thanks kayaknya bisa jadi referensi ini :)

    ReplyDelete
  7. Beauty blendernya hits banget itu ya. Tapi aku juga punya wishlist bulmatnya miniso. Tapi disini susah dapatnya. Hiks

    ReplyDelete
  8. Makasih ya kak reveiewnya... Awalnya pingin beli tapi ragu... Thankies kak, jadi yakin beli nih

    ReplyDelete
  9. Naksir banget lah sama miniso, store nya juga lumayan banyak dan klo di kota aku gampang banget dijangkau. Aku malah kemaren tertarik banget sama tas2 miniso wkwk trus ini kena racun lotion miniso juga deh haha

    ReplyDelete
  10. Komposisi cleansing lotionnya menarik banget. Top five ingredientsnya oke juga. Thanks infonya, next haul aku bakal beli ini hehe

    ReplyDelete
  11. Baru tau Miniso ngeluarin deep cleasing lotion juga! Wow.

    ReplyDelete
  12. Wah Miniso makin lama produknya makin bervariasi ya. Aku penasaran sama pensil alisnya sih hehe, tapi kayanya lem bulumatanya juga bagus ya. Kalau brushnya banyak yang bilang bagus tapi Miniso deket rumah gak lengkap huhu.

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  13. Duh ini bikin penasaran pengen langsung ke miniso tahu gak sih, jujur udah pengen bgt beli beauty blender nya yang super cute uuhhh haha

    ReplyDelete
  14. beauty blendernya miniso aku suka bangeeettttss..
    aku juga punya brush blush on nya sukaaak

    ReplyDelete
  15. Penasaran banget sama beauty blendernya. Byk yg review bgs bgt, next time klo ke miniso beli ahhh

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete