Gunakan Vitalis Body Wash | Rasakan Sensasi Mandi Menggunakan Parfum

Assalamualaikum, kalau denger kata vitalis ? apa yang terlintas dibenak kalian ? Parfum bukan ? Iya benar sekali, hal yang sama terlintas dibenak oliv, parfum dengan harga yang terjangkau dengan wangi elegan.

Pernah suatu waktu oliv membeli parfum 30 ml seharga Rp. 350.000, dan ternyata wanginya sama persis dengan parfum vitalis blossom yang kemasan kecilnya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 12.000 saja. Bukan sekedar mirip, namun mirip sekali, sama banget kalau bahasa jaman sekarangnya.

Sejak saat itu Oliv suka dengan brand Vitalis ini. Kenalan Yuk dengan brand vitalis ini.


Vitalis merupakan market leader di pasar wewangian untuk perempuan (female fragrance) dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Sebagai market leader, Vitalis memiliki keahlian yang sangat tinggi dalam hal parfum karena banyak sekali melakukan riset, studi, dan eksperimen.


Sudah jelas sekali bahwa vitalis adalah brand dengan kualitas produk yang baik dan tidak diragukan lagi.

Nah selama ini kita hanya mengenal vitalis dengan seri parfumnya, kali ini Vitalis mengeluarkan seri body wash, yaitu

Vitalis PerfumedMoisturizing Body Wash.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan tiga pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya, yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.

Namanya adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Yang berarti varian ini hadir dengan wangi parfum yang khas dan dapat melembabkan tubuh.

Yang terbayang ketika vitalis mengeluarkan seri bodywash adalah “mandi dengan Parfum”. Setelah mandi dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash maka aroma tubuh menjadi seperti memakai parfum.

Nah pasti pada penasaran kan gimana sih wangi dan keunggulan dari masing-masing variannya ?

Packaging




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dengan netto 200 ml, dilengkapi dengan tutup botol yang praktis, cukup dipencet kedalam maka kemasan akan terbuka. Sudah dilengkapi dengan sertifikasi halal dan no BPOM.

Kandungan dan Tekstur




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow 



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu menjaga kelembaban dan membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah dan bersinar


White Glow mempunyai manfaat sebagai pencerah kulit / skin brightening untuk kulit lebih cerah, halus, dan lembut.Aroma Parfum ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya cherry & raspberry, disusul dengan wangi marshmallow & gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi woody & suede yang glamour dan tahan lama.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle



Diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dari Teh Hijau yang wanginya dapat menaikkan suasana hati. Fresh Dazzle memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut.


Parfum yang digunakan diawali dengan segarnya wangi bergamot, diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan musk amber yang tahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan antioksidan dari green tea.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty



Soft Beauty memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar fruity aldehydic, dilanjutkan dengan wangi rose & violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya tonka bean & sandalwood premium.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vvitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap kenyal, halus, dan lembut.
Rasakan daya pikat kulit  cerah berseri dari VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH WHITE GLOW yang diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu menjaga kelembaban dan merawat

Cara Pemakaian

Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, seperti tampak pada gambar, Busanya tidak terlalu banyak, nikmati yang parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih. 

Hasil Pemakaian



Oliv sendiri paling favorit dengan varian soft beauty dan white glow untuk keseharian. Sedangkan jika butuh wangi yang lebih kuat pada hari itu, misalnya hari itu sedang akan banyak kegiatan, maka oliv akan lebih memilih mandi dengan seri fresh dazzle.

Seri soft beauty ini wanginya sangat lembut, sedangkan seri white glow wanginya ke arah manis sangat feminim, dan fresh dazzle hadir dengan aroma yang kuat, glamour.

Untuk kelembutan di kulit , semua varian memberikan hasil yang sama, tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu lembab. Untuk kalian pemilik kulit kering, sebaiknya setelah mandi menggunakan vitalis body wash, gunakan body lotion. Selain menambah kelembaban, penggunaan hand body lotion juga membuat wangi dari sabun ini menjadi lebih tahan lama, syaratnya adalah jangan gunakan hand body lotion yang wanginya bertabrakan dengan wangi parfum sabun kalian ya.

Wanginya bertahan kurang lebih 2 jam. Jika setelah mandi memakai body lotion, maka wanginya akan bertahan kurang lebih 4 jam.

Menurut aku pribadi, vitalis body wash ini benar-benar memberikan sensasi mandi parfum, dengan harga ekonomis, dapat terjangkau oleh semua kalangan. Jadi menurut aku produk ini layak untuk kamu coba ladies.

Oh iya, sudah ada yang pernah coba belum? Cerita dong gimana hasilnya di kamu di kolom komentar!

Share:

20 comments:

  1. Beneran sensasi mandi parfuum yaa, wangi..wangiii

    ReplyDelete
  2. Mandi ajah udah seger apalagi kalau bonus wangi parfum.. tambah semangat deh hari - harinya

    ReplyDelete
  3. Aku sudah coba semua variannya.
    Awalnya melting sama Fresh Dazzle si Vitalis Hijau, tapi makin ke sini, Soft Beauty dan White Glowing sukses buatku terpukau juga.

    Klaim mandi parfum, terbukti, YES!

    ReplyDelete
  4. Packaging dan wangi parfumnya bikin mandi jadi lebih seru ya mba. Aku pake ini juga.

    ReplyDelete
  5. Semua variannya menghadirkan kesegaran dan wanginya itu loh kayak mandi parfum, wanginya tahan lama..

    ReplyDelete
  6. Pasti senang banget menemukan sabun mandi yang aromanya sama dengan parfume 30 Ml harga 350.000 ya Mbak. Mandinya terasa mewah.

    ReplyDelete
  7. Oliv mandi parfum yeee. Orangnya aja cerah, pakai ini jadi tambah segar. Aku pun kenal vitalis as a parfum, so great idea keahliannya parfum ttg parfum dituang ke body wash ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen ter de best deh mbak lidha ini, wkwkw, aku juga suka banget vitalis pink as parfume

      Delete
  8. Replies
    1. i dont know what is this mean ? can u translate it in english ?

      Delete
  9. Harganya murah ya ... cuma 12K. Tapi masih khawatir, soalnya bakal cocok gak dengan kulit saya ^_^

    ReplyDelete
  10. i dont know what is this mean ? can u translate it in english ?

    ReplyDelete
  11. i dont know what is this mean ? can u translate it in english ?

    ReplyDelete