Review Magnifleeque Matte Craze Lipcream


Haloha assalamualaikum, it’s been a long time yha aku ga nulis lagi. I am missing my beauty journal so much. Jadi beberapa waktu lalu aku kehabisan salah satu lip matte yang memang aku sering pakai sehari-hari. Bahagia sekali rasanya, karena berarti ini waktunya untuk mencari dan mencoba produk baru.


Setelah mencari kesana kemari, tentunya aku mencari brand lokal ya, karena aku salah satu pecinta brand lokal. Aku menemukan brand magnifleeque, have you heard about this lipstick ? Not yet ? same with me here, aku juga baru mengenal produk ini. Nah untuk itu aku buat ulasan khusus mengenai produk ini, siapa tahu lip matte cream inilah yang kalian butuhkan untuk menjalani keseharian ~



Magnifleeque adalah salah satu lipstick brand lokal yang diklaim sebagai smart matte lipcream karena menjawab berbagai permasalahan lip cream. Menarik bukan ?


Magnifleeque matte craze lipcream ini dikemas dengan packaging layaknya lip matte cream yang lain namun sedikit unik karena terdapat bentuk love dibagian tutup dan dasar kemasan, material kemasan magnifleeque ini terbuat dari bahan mirip dengankaca dengan nuansa putih dan emas. Elegan dan terkesan mewah.

Klaim dari Magnifleeque matte craze lipcream adalah
-         - Formulanya mengandung kandungan anti aging
-          -Ada moisturizer
-          -Soft focus effect
-          -Light feel (terasa ringan di bibir)
-          -Non transfer
-          -Netto 4,5 gram


Ingredients Magnifleeque matte craze lipcream


Cyclopentasiloxane , Isododecane, Poly methysilsesquloxane, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Polyethylene, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Tocopherol, Glyceryl Behenate/ Eicosadioate, Hydrogenated Polyisobutene, Silica Dimethyl Silylate, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Red 21 Lake, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid, Synthetic Wax, Isopropyl Titanium Triisostearate, CI 77492, Iron Oxides, Titanium Dioxide Silica, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Ethyl Ferulate ,Polyglyceryl-5 Trioleate, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Aqua , Disodium Uridine Phosphate, Nylon 6/12, Mica, Food Flavour (coffee).

Dapat dilihat bahwa magnifleeque matte craze lipcream ini mengandung moisturizer yang mengandung asam amino . For your information, asam amino mampu menjaga kelembaban dan berfungsi seperti ceramide yang terdapat di lapisan kulit kita. Fungsi ceramide adalah melembabkan.


Aplikator Magnifleeque matte craze lipcream ini berbentuk pipih panjang terasa halus di bibir, memudahkan aku untuk mengaplikasikan lipstik ini ke bibir dan cukup lentur hingga dapat menjangkau sudut bibir aku dengan baik. Kekurangan dari aplikator ini, terkadang aplikator ini membawa cukup banyak produk, dan agar hasilnya natural, cocok untuk sehari-hari, sebelum mengaplikasikan ke bibir, biasanya aku oleskan dulu kelebihan produk pada bottle nya.



Magnifleeque matte craze lipcream ini hadir dengan 6 shade. Menurutku keenam warnanya benar-benar cocok dipakai untuk sehari-hari. Sayangnya aku hanya punya dua warna, actually I want it all. Kalian pasti bisa menebak dong shade yang paling laris manis tanjung kimpul dari seri Magnifleeque matte craze lipcream ini ? Ya itu adalah shade nude is neat.

Tapi kalau aku ditanya warna lip cream yang paling aku suka ? aku akan menjawab mauvemellow. Karena memang warna lipstick kesukaan aku adalah warna mauve. Kalian yang sering menonton video youtube ku pasti tau banget kalau kesukaan aku itu adalah warna mauve.


Kebetulan di dalam seri Magnifleeque matte craze lipcream ada shade mauve, shade mauvemellow namanya. Dan warna ini unik, biasanya warna mauve cenderung keunguan, namun ketika diaplikasikan warnanya cenderung ke arah warna burgundy . Dan ternyata ketika aku aplikasikan ke bibir warna ini mudah banget di blend menjadi ombre lips.


Shade kedua yang aku punya adalah shade think pink. Shade think pink ini cocok banget dibuat makeup ala Barbie, yha akhir akhir ini aku rada obsesi sama makeup Barbie. Dan seringnya aku menggunakan shade ini ketika aku tidak memakai makeup sama sekali. Karena dengan memakai shade ini aku langsung mendapat tampilan simple makeup no makeup look yang cerah dan cantik.

Next whistlist aku adalah shade cutesy rosey, karena warnanya yang terlihat cocok untuk keseharian aku dikantor dan terlebih lagi warna ini terkesan sangat mauve ~ oh I want it.


Tekstur dari Magnifleeque matte craze lipcream sangat light tidak seperti lip matte cream yang lain yang pernah aku coba, dan produk ini mengering secara cepat di kulit bibir aku. Teksturnya juga tidak lengket sama sekali loh. Wanginya tercium seperti aroma kimia namun tidak menyengat, wangi ini baru tercium jika kita dekatkan aplikator lipstik ke hidung kita, jika tidak, tidak akan tercium bau apapun.

Sebelum memakai Magnifleeque matte craze lipcream aku selalu memakai lip balm terlebih dahulu agar bibirku tampak sehat dan juga glowing. Dengan dua lipstik ini aku membuat 3 tampilan seperti ini, kalian suka yang mana guys ?

swatches Magnifleeque mauvemallow

swatches Magnifleeque think pink

swatches Magnifleeque campuran shade mauvemallow dan think pink


Kelebihan dari produk ini adalah ada 10 lo guys, wanna know ? Ini dia


Contain anti ageing substance
Paraben free
No animal testing
No lead
Trusted by BPOM Regulation
Free of Carcinogens
Using flexible film former
Amino Acid Concept
Soft Focus Effect
Made in a cosmetical grade manufacturing facility.


Nah aku mau membahas yang paling aku suka dari produk ini , yaitu memiliki anti ageing substance, wah kalau ini mah aku suka banget as you know guys aku lagi concern banget masalah anti ageing secara aku udah mulai menua, jadi aku seneng banget di produk ini ada anti ageing substance.

Magnifleeque matte craze lipcream juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak transferproof, cukup tahan lama dibibir aku sekitar 6 jam. Sedangkan ibu aku juga mencoba produk ini dan tahan sekitar 7 jam.  Jadi kesimpulannya hasil dari ketahanan lipstik ini pada masing masing orang itu berbeda ya. Sehingga produk ini sesuai dengan klaimnya yaitu produk ini diklaim tahan dari 4 hingga 10 jam.


Test food yuk ~


Before




After



Setelah aku makan nasi goreng plus kerupuk ternyata lipstik ini menghilang namun sedikit sekali, wow. Bahkan sekilas kalau dari jauh sama sekali tidak terlihat menghilang lo, namun jika kita close up secara dekat baru akan kelihatan bahwa ada lipstik yang hilang. So far so good sih.

Kekurangan produk ini menurutku hanya satu yaitu membuat bibir aku sedikit kering, karena memang tipe bibir aku yang super kering, jadi untuk mensiasati hal tersebut aku memakai lip balm sebelum dan sesudah memakai lipstik ini.

Kesimpulannya aku suka banget sih sama produk ini karena dia mudah diblend untuk dibuat ombre lips. I am obsess with ombre lips. Karena dengan memakai ombre lips bibir aku yang super lebar ini jadi agak tirus eh kok tirus maksud aku jadi agak kecil mungil gitu loh wkwkwk, hidup ini penuh ilusi yak.

Rekomendasi dari aku

Aku rekomendasikan produk ini buat kalian yang mencari produk lip matte cream dengan kandungan high class . Maksudnya ? Maksudnya adalah produk ini memiliki kandungan yang fungsinya selain mempercantik bibir dengan tampilan warnanya, produk ini juga merawat & menutrisi bibir kalian, Nah karena memang kandungannya juara tentu hasilnya juga ya guys :) .

Harga Rp. 149.000

You can buy it at

Sekian review Magnifleeque matte craze lipcream kali ini semoga bermanfaat~ jangan lupa kunjungi blog temen aku Nia yang review Magnifleeque juga disini


Informasi tambahan untuk kalian yang mau membeli produk lip cream ini, jangan lupa gunakan kode MAGXBEAUTY saat checkout untuk mendapatkan diskon 20% di website Magnifleeque.. Lumayan loh diskon 20%!!


THIS IS COLLABORATION MAGNIFLEEQUE X BEAUTY GOERS


 IG :

FACEBOOK : 


Share:

25 comments:

  1. Di kamu yg think pink gak patchy ya beb...hhhmmmm....

    ReplyDelete
  2. Omg akhir2 ini aku teracuni lipcream ini 😍😍, btw swatches mu bagus banget beb. Sukak. Mauvemallow gemas sih warnanya.

    ReplyDelete
  3. Aku pikir aromanya kaya kopi, soalnya adaada komposisi perasa kopi nya .😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga beb, aromanya kaya bahan kimia malah mungkin komposisi perisa kopinya sedikit aja #sotoyyy

      Delete
  4. Packaging dari lippie ini menarik banget ya sukaaaaaa

    ReplyDelete
  5. Warna yang mauvmallow menarik juga ya. Warnanya cantikk.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Packagingnya suka nih aku😍 yg Mauvemellow cakep juga warnanya~

    ReplyDelete
  7. Ahhh cakep banget nih warna yang mauvemellow 😍😍

    ReplyDelete
  8. Wah ketahanannya lumayan yah apalagi pas dipakai makan. Wajib coba nih

    ReplyDelete
  9. Ini foto swatchnya lucu parahhh😍😍😍 btw suka sama Mauvemellow warnanya cantik😍

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  10. ehh dicampur lucu jugaa ih hehehe ga bohongg padahal tadinya udah hopeless sama warna pinknya wkwkwk

    runachoo from Sunday Marshmallow

    ReplyDelete
  11. yang mauvemellow cakep juga ya warnanya beb, jadi pengen cobain juga yang mauvemellow ini <3

    ReplyDelete