REVIEW MASKER BLACK JELLY ? SKINCARE MEWAH & ALAMI BY EILEEN GRACE


Halo assalamualaikum, beautylivs readers, apakah pernah mendengar tentang jelly mask ? Apakah pernah mencoba masker bertekstur jelly ? Belum pernah ? Iya samaan nih, aku juga belum pernah menggunakan masker bertekstur jelly seperti ini. Jadi ini adalah pertama kali aku mencoba masker unik seperti ini.


Sejak aku menjadi seorang ibu, me time sadalah salah satu surga dunia. Biasanya waktu me time, akan aku gunakan untuk maskeran. Kenapa maskeran ? Karena maskeran adalah kegiatan praktis dengan segudang manfaat. Aku bisa maskeran sambil melakukan kegiatan lainnya semisal berbaring, menonton TV, bermain hp, namun tetap mendapat manfaat masker tersebut secara maksimal, sungguh sangat menyenangkan.

Lagi lagi sebagai seorang Ibu seringkali aku membersihkan rumah, namun lupa untuk membersihkan wajah. Untuk itu aku akan membahas masker yang memiliki fungsi layaknya vacuum cleaner bagi wajah kita. Tentu saja wajahku yang kotor ini sangat membutuhkannya. Daripada berlama-lama yuk langsung ke reviewnya..

SOURCE: GOOGLE.COM

NAME : DEEP CLEANSING BLACK JELLY MASK
BRAND : EILEEN GRACE
NETTO : 300 ML
BPOM : NA47180200696
PRODUCED BY :  Biotech, INC., - Taoyuan City 33860, Taiwan
IDR 247.500

Selain di Indonesia, Eileen Grace juga hadir di Kanada dan Amerika  . Eileen Grace menghadirkan rangkaian produk kecantikan mulai dari  masker wajah , Absolutely White CC Cream dan sunscreen.

Dalam pembuatannya, produk Eileen Grace juga melakukan yang terbaik. Setiap produknya disempurnakan lebih dari 100 kali dan dibuat lebih dari 8.000 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semua kosmetik dari Eileen Grace juga telah diuji dan lulus dari SGS test, drug certificate, dan FG Evaluation.

Cocok digunakan untuk kulit: Berminyak, Sensitif,  Ibu hamil dan menyusui, dan Kombinasi.

KLAIM PRODUK




- Membersihkan kulit hingga ke lapisan yang paling dalam dan mengangkat penyumbat pori-pori seperti komedo, white/black head.

- Mengecilkan pori-pori dengan pemakaian yang rutin.

- Mengandung Activated Bamboo Charcoal (Arang bamboo aktif) yang dapat mencegah pertumbuhan jerawat dan Alpha Hydroxy yang dapat menghilangkan jerawat dari dalam.

- Terdapat kandungan popular Aloe Vera Gel yang mampu melembabkan dan mengontol minyak berlebih di wajah.

Kemasan / Packaging




Deep Cleansing Black Jelly Mask by Eileen Grace ini dikemas dalam Jar berwarna putih dengan tulisan berwarna hitam. Ketika kita membuka kemasan jarnya, dengan cara memutar tutupnya, kamu akan menemukan spatula didalamnya dan  terdapat pembatas yang berfungsi agar isi masker tidak bersentuhan langsung dengan tutup jarnya.


Dibagian depan kemasan Deep Cleansing Black Jelly Mask by Eileen Grace terdapat informasi mengenai kegunaan dari masker in. Sedangkan di sekeliling jarnya terdapat informasi mengenai komposisi, cara pakai, expired date, PAO, No BPOM, diproduksi oleh, peringatan, dan netto. Semua informasi tersebut hadir dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Sebagai informasi tambahan kemasan Deep Cleansing Black Jelly Mask by Eileen Grace ini ada yang berbentuk sachet juga loh (35 ml). Jadi buat kamu yang ingin mencoba produk ini, bisa membeli kemasan sachetnya.

Kandungan / Ingredients

Aloe Vera Gel, Hamamelis Virginiana(Witch Hazel) ExtractCucumis Sativus (Cucumber) Fruit ExtractChamomilla Recutita (Matricaria) Flower ExtractCalendula Officinalis Flower ExtractChondrus Crispus ExtractGlycolic AcidLactic AcidActivate CarbonBamboo CharcoalWaterPropylene GlycolAcrylates/C10-30 Alkyl Acrylates CrosspolymerTriethanolamineFragranceMethylisothiazolinone

See my video below , to see more description about the ingredients , (aku sudah jelasin panjang kali lebar = luas wkwkwk tentang fungsi kandungan diatas satu persatu, jadi selamat menonton)



Cara Pakai / How to use it


1. Bersihkan wajah;
2. Aplikasikan masker jelly menggunakan spatula bawaan dari masker ini;
3. Gunakan selama 15-20 menit, dan gunakan 2-3 x dalam seminggu;
4. Bersihkan masker jelly tersebut terlebih dahulu menggunakan spatula, kemudian bilas dengan air bersih;
5. Gunakan Moisturizer.


Tips : Untuk mengangkat jelly dari wajah dapat menggunakan sendok jika kalian membeli kemasan sachetnya. Karena dikemasan sachet tidak ada spatulanya. Kenapa harus diangkat terlebih dahulu dengan spatula / sendok ? Karena jika hanya dengan air, masker ini tidak akan terangkat dengan sempurna. Jangan menggunakan masker ini lebih dari 20 menit. Dan jangan membilas masker ini dengan sabun wajah cukup dengan air bersih.

Tekstur dan Bau / Texture and Scent


Teksturnya seperti jelly (gel) berwarna hitam, baunya soft tidak menyengat. Teksturnya yang unik yaitu gel ke arah jelly, membuat masker ini tidak akan mengering seperti pada masker bubuk. Jadi jangan tunggu masker ini sampai mengering ya, karena bisa sampai lebaran monyet baru kering hehe..

Hasil Pemakaian / Result

First, Deep Cleansing Black Jelly Mask by Eileen Grace  ini didesain untuk kulit Normal to Oily . Alhamdulillah sangat pas di aku yang memang memiliki tipe kulit normal to oily.

Menurut aku saat paling menyenangkan dari proses maskeran ini adalah  saat aku oleskan kewajah, yaitu ada sensasi dingin yang bertahan cukup lama. Semriwing..


Setelah pemakaian produk ini wajahku langsung setingkat lebih cerah dan terasa lembab. Kecerahan disini tidak bertahan permanen ya, hanya sementara saja setelah pemakaian masker, yang menandakan wajah lebih bersih setelah pemakaian masker.

Keunikannya,


Masker ini adalah masker yang berfungsi membersihkan kulit, dan biasanya masker dengan tipe seperti ini akan memberikan sensasi “ketarik”, “kesat”, dan sejenisnya setelah pemakaiannya. Namun tidak dengan masker ini, setelah memakai masker ini wajahku tetap terasa lembab dan bersih.

Kekurangannya,

Karena teksturnya jelly jadi tidak bisa langsung dibersihkan dengan air, harus diangkat dulu menggunakan spatula, kemudian dibilas dengan air bersih.

Setelah menggunakan ini selama 6x pemakaian, tidak ada efek beruntusan / timbul jerawat diwajah aku, atau efek buruk lainnya. Bahkan setelah rajin menggunakan masker ini aku merasa komedo di bagian hidung berkurang. Alhamdulillah.

Where to buy

WhatsApp : 087869098155
YT: Eileen Grace Indonesia
Shopee
Tokopedia

Sekian review aku mengenai Deep Cleansing Black Jelly Mask by Eileen Grace.
Thankyou beautyzoneborneo for letting me try this awesome product. Last see you soon on my next post, semoga bermanfaat.

Share:

1 comment:

  1. Wihhh kelihatannya asik ya! Aku selalu suka face mask warna hitam/gelap gitu, kesannya lebih unik dan mewah!

    ReplyDelete