Gelaran Fashion Show “ Tatag Lanang ” Balikpapan by Samantha Project

Assalamualaikum, Sabtu, 16 November 2019 Oliv menghadiri undangan Gelaran Fashion Show “ Tatag Lanang ” mewakili Balikpapan Blogger bersama 2 teman Oliv yang lain.


 Nama Gelaran Fashion Show “ Tatag Lanang ”, pasti membuat beberapa dari kalian bertanya apa sih sebenarnya filosofi dibalik nama tersebut. Nah ini dia penjelasannya.

“Tatag” dalam Bahasa Jawa diartikan sebagai karakter pemberani, tidak memiliki rasa was-was. Orang yang “Tatag” akan selalu menuntaskan pekerjaan, meski dengan segala keterbatasan dan kesulitan. 

“Lanang” dalam Bahasa Jawaberarti laki-laki. Gelaran fashion show Sabtu 16 November 2019 oleh Samantha Project di Plaza Balikpapan mengambil
judul “
Tatag LanangAtha Nalurita, pendiri dan desainer Samantha Project menerangkan, Tatag Lanang ini seturut karakter baju-baju desainnya. 

Artinya ada sebuah kebebasan terkontrol dalam mengekspresikan gaya berpakaian tanpa
melupakan bagaimana kita ketika dilahirkan.
Tatag Lanang adalah gelaran fashion show tunggal pertama kali dari Samantha Project.

“Saya berani merealisasikan itu karena mendapat dukungan dari banyak pihak yang satu frekuensi pemikiran dan visi. Dan saya beruntung memiliki tim yang solid,” ujar Atha. Tidak mudah menggelar fashion show tunggal.
 

Tatag Lanang” tidak hanya sebatas gelaran fashion, ataupun ajang ekspresi Samantha Project. Tapi ini adalah kerja bareng, yang beranjak dari mimpi besar sekelompok anak muda, untuk ikut memberi warna fashion di Balikpapan












Koleksinya unik sekali, beberapa model bajunya dapat digunakan untuk wanita juga lo, tentunya kamu akan terlihat modis dan unik ketika memakainya, mau mendapatkan koleksinya cus langsung aja kepoin Instagramnya ya www.instagram.com/samanthaproject

Nah berikut outfit tenun batik yang Oliv gunakan untuk menghadiri fashion show kali ini, padu padan kali ini cocok untuk kamu yang ingin tetap tampil etnik namun dengan sedikit sentuhan gaya modern. Fashion batik tenun saat ini memang sedang naik daun, karena memang motifnya yang menarik, sangat etnik dan unik. 





Semoga padu padan batik tenun untuk wanita berhijab kali ini bisa bermanfaat untuk kalian. So see you soon on my next post yaa

Share:

No comments:

Post a Comment