Kisahku Menghilangkan Jerawat ! Skincare Anti Acne & Anti Aging ! Jerawat dan Beruntusan Hilang

Kamu jerawatan ?
Kamu beruntusan ?
Kamu mau lepas ketergantungan dari cream dokter ?
Kamu mau skincare yang bisa punya banyak fungsi ?
Kamu mau skincare hemat yang bisa sebagai anti acne dan anti aging ?
Skincare yang mudah diaplikasikan dan tidak memerlukan banyak step ?

Ini dia solusinya, bismillahirrahmanirrahim baca perlahan ya

hasil pemakaian skincare anti acne by beautylivs.com

 

Kalian lihat perubahan yang ada dikulitku ? DRASTIS BANGET !! AUTO FLAWLESS !!

Klik disini untuk order

Jerawat hilang, beruntusan hilang, dan kulitku lebih kencang, dompetku juga makin tebal.

---------------------------------------------------------------

Awalnya kulitku baik-baik saja, mulus alhamdulillah, namun karena aku coba-coba pil diet, dan memakai krim-krim berbagai merk. Aku tiba-tiba jerawatan, frustasi, iya banget, aku pergi ke berbagai klinik, aku menghabiskan jutaan untuk perawatan tapi ga ada hasil, malah makin banyak, huhu.

Aku pergi ke beberapa klinik, beli cream-cream anti jerawat, dan membeli krim-krim dari klinik, online dan sebagainya. Jerawat hilang satu, tapi tumbuh lebih banyak. Ya sama aja tidak ada progress.

Singkat cerita, kembali dari umroh, alhamdulillah aku seperti dapet hidayah. Aku dapat ilham bahwa ceilah ilham, intinya aku mendapat ide / pemikiran, bahwa ini semua terjadi karena banyak racun diwajahku dan tubuhku. Jadi tubuhku merespon dengan keluarnya jerawat diwajah. Karena memang jerawat sangat berhubungan dengan kesehatan tubuh

Tonton : 8 arti letak jerawat di wajah yang berhubungandengan kesehatanmu

Nah, aku melakukan online searching, bagaimana caranya aku membuang semua racun itu dari wajah dan tubuh. Ya caranya adalah dengan mengubah kebiasaan makan, minum, skincare. Hampir semua lini kehidupanku berubah sedikit demi sedikit.

Aku merubah makanan yang aku konsumsi, kurangi gula, perbanyak konsumsi sayur, buah dan protein. 

SATU

Aku minum jus-jus sehat, yaitu jus pare setiap hari 1 kali. Jus pare tanpa gula, hanya air dan pare. Pahit memang tapi ini akan membantu kamu mengeluarkan raacun-racun ditubuh.


Ini dia manfaat jus pare segar tanpa gula dan tanpa apapun

1.Menangkal Radikal Bebas

2.Membantu Produktivitas Kolagen di Dalam Tubuh

3.Menjadikan Kulit Sehat dan Cantik

Manfaat pare vitamin-vitamin yang terkandung di dalam pare dapat membantu kulit dalam pemulihan dari penyakit seperti eczema dan psoriasis. Manfaat pare selain itu pare juga memiliki kemampuan untuk memurnikan darah, menjadikan kulit bebas toksin. Inilah kunci kulit yang sehat bercahaya dan bebas jerawat.

4.Mengobati Ruam Kemerahan Karena Sengatan UV

5.Meningkatkan kesehatan pencernaan

6.Mengobati masalah kulit

Senyawa antifungi dan antibakteri yang ada dalam pare melawan banyak infeksi kulit termasuk kurap, kudis, dan bahkan psoriasis. Pare menghentikan aktivitas guanylate cyclase yang dapat memperburuk psoriasis.

7.Melawan sel kanker dan banyak lagi

 

Pahit ? Iya memang, tapi lebih pahit lagi kalau jerawatan. Jadi minum jus pare ini wajib.

 

KEDUA

Aku merubah skincare ku menjadi full organik, aku memutuskan untuk riset produk organik apa yang cocok untuk wajah yang mudah berjerawat. Aku memutuskan untuk ga hanya menyimpan kebaikan ini sendiri, aku mau menyebar kebaikan ini untuk membantu sesama pejuang menghilangkan jerawat. Jadi setelah 1 bulan riset . Akhirnya aku hadirkan 3 produk ini yang memang membantu sekali aku dalam menyembuhkan jerawat dan beruntusanku.

Produk beautylivs ini tidak memberikan hasil yang instan tapi long lasting. Dia perlahan menyembuhkan, slowly but sure. Karena ini adalah bahan yang benar-benar alami. Tanpa tambahan apapun. Hanya memanfaatkan kebaikan alami dari setiap bahan yang digunakan.

            

Karena sesungguhnya Allah SWT sudah menyediakan bahan-bahan terbaik di muka bumi ini yang bisa menjadi obat.

Kita hanya perlu menemukan obat alami yang tepat untuk setiap penyakit yang kita punya.

Produk-produk organik aman, tanpa efek samping, dan TENTUNYA TANPA KETERGANTUNGAN

SIFAT PRODUK ORGANIK adalah menyembuhkan dan merawat.

Sungguh hebat bukan alam ciptaan Allah SWT !!

Rangkaian skincare yang aku gunakan

1. Toner

Aku memakai 5 in 1 Glowing Rose Toner By Beautylivs_com , aku tidak akan panjang lebar menjelaskan, intinya ini super bagus.

Apa kalian tahu, bahwa air mawar telah digunakan selama ribuan tahun sebagai ramuan tradisional untuk produk kecantikan dan produk makanan juga minuman.





Glowing Rose Toner By Beautylivs_com ini adalah toner multifungsi produk 5 in 1, bisa dijadikan toner, face mist, setting spray, campuran masker, bisa jadi simple makeup remover dari debu dan polusi.

Dibuat dari bahan alami, mawar dengan kualitas yang baik. 

100% NATURAL. NO ALCOHOL.

Jadi dengan kandungannya yang sangat alami benar-benar mampu mengeluarkan manfaat asli dari mawar itu sendiri, dan sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif.

1. Toner wajah alami

2. Mencegah munculnya jerawat

Antiseptik yang terkandung di dalam Glowing Rose Toner ByBeautylivs_com bermanfaat untuk menangani masalah bakteri yang sangat rentan pada kulit berjerawat. Gunakan air mawar di pagi hari dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan skincare

3. Mencerahkan kulit wajah

Glowing Rose Toner By Beautylivs_com memiliki kandungan vitamin A dan E yang bekerja sangat baik untuk membantu eksfoliasi di kulit wajah. Selain itu, sifat antioksidan dari mawar mampu memperkuat sel-sel kulit dan meregenerasi jaringan kulit.

4. Mencegah penuaan dini

Formula lain dari Glowing Rose Toner By Beautylivs_com yang bisa diandalkan adalah rose hip seeds. Zat ini memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan. Nutrisi yang meresap ke dalam kulit, mampu meminimalisir munculnya garis halus dan kerutan di wajah sehingga mencegah terjadinya penuaan dini.

5. Meredakan peradangan pada kulit.

6. Mengontrol Minyak Berlebih Pada Kulit

7. Membersihkan sisa kotoran yang menumpuk di pori-pori yang yang menyebabkan komedo

Nah itu dia manfaat Glowing Rose Toner By Beautylivs_com (klik untuk order) . Produk ini hadir dalam kemasan 100 ml dengan harga IDR 20.000

2. Face Oil

2.a Grapeseed Oil by Beautylivs_com

Step kedua aku menggunakan Grapeseed Oil by Beautylivs_com hanya 2-3 tetes untuk keseluruhan wajah.

Grapeseed Oil by Beautylivs_com merupakan salah satu jenis cold pressed oil yang didapatkan dari biji anggur saat proses pembuatan wine.

Kandungan GrapeseedOil by Beautylivs_com, murni grapeseed oil. 100% Natural Oil.

            

Ini adalah holy-grail, karena dia punya dua fungsi utama yaitu merawat kulit berjerawat dan menyamarkan garis halus dan kerutan, membantu menyamarkan flek hitam.

ANTI ACNE DAN ANTI AGING DALAM 1 BOTOL

Kandungan polyphenol dalam Grapeseed Oil by Beautylivs_com berfungsi melawan penuaan dini. Polyphenol juga bisa mencegah munculnya kerutan, garis halus dan dark spot.

IDR 30.000 (60 ml)

2.b Tea Tree Oil by Beautylivs_com

Dan setelah itu aku diamkan wajah selama 2-3 menit /sampai grapeseed oil meresap.  Aku menggunakan Tea Tree Oil by Beautylivs_com diarea yang berjerawat menggunakan cotton bud.

5 manfaat tea tree oil untuk kulit wajah, terutama kulit yang berjerawat, adalah sebagai berikut:

                

1. Mengempiskan jerawat tanpa efek samping.

Di dalam tea tree oil terdapat kandungan yang sama efektifnya dengan zat benzoil peroksida yang terkandung di dalam obat jerawat. Bedanya, tea tree oil tidak menghasilkan efek samping seperti kulit yang memerah, kering, atau mengelupas.

2.Membuka kelenjar minyak yang tersumbat.

Salah satu penyebab jerawat adalah kelenjar minyak yang tersumbat. Pemakaian tea tree oil dapat membuka kelenjar yang tersumbat itu sehingga tidak menjadi bakal jerawat.

3. Membersihkan minyak berlebih di wajah berjerawat.

Saat digunakan pada kulit wajah, terutama pada kulit wajah yang berjerawat, tea tree oil akan ‘menyapu’ bersih minyak berlebih yang ada.

4. Menenangkan pori-pori penyebab jerawat.

Tea tree oil mengandung antibakteri atau disinfektan yang dapat membersihkan dan menenangkan pori-pori yang menyebabkan jerawat.

5.Mengeringkan komedo & noda hitam akibat jerawat.

Manfaat tea tree oil ini berguna untuk komedo atau jerawat-jerawat yang ada di area hidung. Bila dipakai secara teratur, sekaligus dapat menghilangkan noda-noda bekas jerawat.

Source artikel : thebodyshop 

3. Masker

Aku buat sendiri maskernya menggunakan bahan utama beras dan berbagai campuran rempah-rempah, ini adalah resep turun-temurun asal Kalimantan. Tanpa bahan pengawet dan tahan selama kurang lebih 1 bulan. InsyaAllah produk masker alami ini akan segera launching.

Kalau kalian mau buat yang simple cukup pakai masker beras dan kunyit, dicampur dengan glowing toner by beautylivs_com.

Pakai masker yang dipastikan dibuat sendiri, kalaupun beli pastikan homemade. Karena semua yang aku buat itu homemade.

--------------------------------------------------------------------------------------

Intinya stop semua kimia-kimia. Jangan cheating. Ini ibarat diet, harus konsisten kalau mau hasilnya kelihatan.

Rubah life style, jangan makan sembarangan, makan sehat, konsumsi air putih banyak-banyak, stop minuman manis, dang anti skincare ke organik.\

Ingat sekali lagi agar ini berhasil dan memberikan efek yang cepat. Harus konsisten dan jangan coba-coba meneteskan bahan-bahan kimia sebagai skincare, kecuali facial wash ya, kalau facial wash gapapa. 

Aku sarankan pakai PAPULEX anti acne facial wash. Ini adalah rekomendasi facial wash dari dr spesialis kulit aku untuk kulit yang berjerawat.

PENTING !!!

Nah selanjutnya aku minum kapsul anti jerawat dari dr spesialis kulit aku, kapsul acne ini aman ada no BPOM, dan bisa dibeli di apotik di tempat drnya.

Jadi ini produk suplemen yang digunakan untuk menjaga kesehatan kulit, terutama untuk mengobati jerawat/acne.  Dia juga berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menghindari terjadinya flek setelah jerawat sembuh.

Tiap soft capsul mengandung zat aktif sebagai berikut :

  • Methionine-bound Zn complex 75 mg
  • Zn 15 mg
  • Vitamin C 60 mg
  • D salina extr 20 mg
  • Natural β-carotenoids & other carotenoids 6 mg
  • Natural vitamin E 15 IU
  • Chromium picolinate 1.04 mg
  • Providing chromium 130 mcg
  • Selenium yeast 70 mg
  • Providing selenium 70 mcg
  • Soy extr 100 mg
  • Soy isoflavone 10 mg

Harga IDR 250.000 / box . 1 box isi 30 kapsul untuk sebulan.

Jerawat hilang. Stop konsumsi.

-----------------------------------------------------------------------------------------

Order disini (klik aja)

Nah itu dia journey aku berhasil membasmi jerawat. Semoga bermanfaat.

Share:

No comments:

Post a Comment