{REVIEW} NARIS UP COSMETICS NOSE PORE CLEAR PACK (PENGHILANG KOMEDO)



PRODUK
Hallo kali ini aku mau mereview salah satu produk penghilang komedo asal negara Jepang yaitu NARIS yang sudah berdiri >80 tahun dan masuk ke dalam daftar top 20 dari 2000 perusahaan kosmetik di Jepang. Jadi, kalau dilihat dari segi brand tentu saja, brand ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

PACKAGING

Packaging dari Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack very simple but chic, dibalut dengan pembungkus berwarna transparan yang fit in dengan produknya, memudahkan kita melihat kemasan tube dari Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack. Kemasannya berwarna biru tua dengan tutupnya berwarna hitam. Di bagian belakang bagian pembungkusnya telah dilengkapi dengan petunjuk pemakaian dan ingredients. Plastik pembungkus ini juga sangat mudah dibuka.


-BENTUK
Bentuk dari produk Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack adalah berupa tube.Ukuran dari tube ini adalah satu genggam tangan aku. Travel friendly guys. Sedangkan untuk membuka produk ini cukup dengan memutar tutup dari tube ini, kemudian kalian akan langsung dapat memakai produk ini.
 
-TEKSTUR
Teksturnya cairan kental berwarna hitam pekat dan lengket.

-WARNA
Warnanya hitam pekat, memudahkan kita melihat komedo yang tertempel pada hasil kelupasan dari produk ini.

-DESIGN
 Design dari Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack sangat simple, but still chic. Tidak terlalu banyak tulisan atau warna-warna dikemasannya, dibagian belakang tubenya berisi tulisan..., . Dua warna gelap mendominasi design dari produk ini yaitu warna biru tua untuk design bagian tubenya dan warna hitam untuk tutup tubenya. Dua block warna gelap ini sangat memudahkan kita menemukan Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack diantara tumpukan make-up or skincare kita.
 
-INFO PENTING
Info penting yang terdapat dalam kemasan produk adalah

CARA MENGGUNAKAN PRODUK
Direkomendasikan untuk dipakai 1 s.d. 2 kali seminggu.
Gunakanlah produk ini di kulit yang bersih.
1. Setelah mencuci muka, pastikan hidung atau area wajah lain yang penuh dengan komedo telah kalian basahi.
2. Ambil sedikit produk Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack di tangan kemudian oelskan dengan membuat layer di area wajah yang berkomedo.
3. Biarkan layer tersebut mengering kira2 memakan waktu sekitar 10 menit.
4. Pelan-pelan dan berhati-hatilah dalam mengelupas layer dari wajah anda, tarik secara perlahan dari atas ke bawah.
5. Setelah itu usapkan astringent yang sudah dituang di kapas ke area wajah tadi.


KESAN SAAT MENCOBA PRODUK
 "wajah lebih mulus, tanpa komedo, bebas sakit, praktis"
Jadi sesuai dengan saran pemakaian aku pakai tidak terlalu tebal di area yang banyak komedo, yaitu area hidung.

Setelah kurang lebih 10 menit aku raba raba hidung aku, lapisannya sudah mengeras , dan siap untuk dikelupas.
Pengelupasannya pun mudah.

Hasil kelupasan yang aku foto ini memang tampak bersih , namun ternyata komedo komedo aku sudah setengah terangkat,belum tertempel pada lapisan naris up.
Tetapi cukup dipencet dan usap pelan komedo udah pada bermunculan, aku seneng jadi ga perlu nyabut komedo dengan rasa sakit, karena ternyata produk ini membantu mengangkat komedo komedo keluar permukaan kulit walau tetap butuh bantuan pencetan tangan namun hanya pencetan ringan.

Bebas sakit deh 💜

REKOMENDASI DAN TIPS
Produk ini sangat lembut. Bersihkan sisa produk di sekitar tutup tube dengan air dingin atau air hangat, atau usap dengan cotton bud yang sudah diberi lotion.
Dalam hal membuat layer (lapisan)Naris Up Cosmetics Nose Pore Clear Pack di area yang berkomdeo, cukup sapukan tipis-tipis saja. Karena kalau terlalu tebal akan susah untuk mengering.


REPURCHASE
yes
Share:

No comments:

Post a comment