ICV KPP MADYA BALIKPAPAN PERIODE II TAHUN 2016

   
 Assalamualaikum, Internalization Corporate Value salah satu kegiatan rutin yang diadakan di kantor aku saat ini KPP Madya Balikpapan, dalam rangka meningkatkan kapasitas organisasi, dan nilai-nilai instansi dalam masing-masing personal pegawai. ICV kali ini mengusung tema "Satukan Langkah, Satukan Jiwa, Lawan Korupsi. Baju seragam kantor untuk ICV kali ini bernuansa biru muda dan biru tua. Walaupun dalam keadaan hamil 7  jalan 8 bulan , tetep semangat dong mengikuti kegiatan (kegiatan makan-makan hihii).

Kegiatannya banyak mulai dari games, penyampaian materi, makan bersama dan pembagian doorprize (sayangnya belum beruntung dapet hadiah utama, baru dapet tudung saji aja tapi sudah alhamdulillah hehehe). 

Untuk games sendiri, aku ga ikutan, karna dalam keadaan hamil besar, jadi cuma melihat dari kejauhan sambil sorak sorai menyemangati temen-temen lainnya.Games sendiri dilangsungkan di area lapangan.

ICV kali ini diadakan di Pantai Kilang minyak mandiri Balikpapan , lokasi nya dekat dengan pantai melawai, dan lapangan merdeka balikpapan. Sudah disediakan gazebo menghadap pantai, dan tentu saja ada penginapannya. Terdapat fasilitas kantin, mushola, dan toilet. Namun ya seperti biasa di tempat wisata toiletnya kurang memadai alias agak jorok. Jadi aku memutuskan untuk selalu menggunakan toilet penginapan, lebih clean dan tentunya nyaman.

Nah ini dia kamar penginapannya, design dan penataannya minimalis namun tetap eye catching , shabby shabby chick gitu, harganya start from Rp. 200.000. Recommended buat yang mau dateng ke balikpapan pengen melihat view laut langsung , dan tentu saja berada dekat dengan pusat kota.




nah ini penampakan dari balkon luar kamar langsung menghadap ke laut, kemudian di foto bawah ini terlihat ada gazebo panjang, ini adalah gazebo yang disewa untuk tempat acaranya, walau dekat dengan pantai namun didalam gazebo tersebut tidak terasa panas, adem malah kena angin sepoi2.



Berikut foto-foto didalam gazebo, saat foto ini diambil sedang ada pembagian hadiah untuk para pemenang games. Aku ? jangan ditanya , ga menang lah secara cuma duduk2 manis sama calon dedek bayi hehehee.



 Makanan nya ada kambing guling, dan prasmanan, untuk vendor makanan ada yang berasal dari vendor tempat acara berlangsung, dan dari luar. Aku sih prefer ke kambing guling-nya, hehheee







Nah ini dia lapangan tempat acara games berlangsung


Trio pokemon, yang selalu bersama dimanapun dan kapanpun, adek2 ini umurnya beda dua tahun dengan aku, ada juga yang satu tahun dengan aku, mereka semua baik banget orangnya, tapi masih pada jomblo, semoga segera menemukan jodohnya ya adek2 ^^


Kalo foto dibawah ini foto narsis ibu hamil 7 jalan 8 bulan hehehe


 Oia

kalo pada suka make up aku kali ini silahkan komen, and ask for the tutorial ^^





Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat
Share:

2 comments: