MASKER BY MUSTIKA RATU ( MASKER TOMAT )



MUSTIKA RATU MASKER TOMAT

Assalamualaikum, kali ini aku mau review masker dari mustika ratu masker tomat
BRAND
MUSTIKA RATU

JENIS
MASKER TOMAT

HARGA 
8000-an

WEBSITE

JENIS-JENIS MASKER
-Masker Bubuk (jenis yang ini)
-Masker Pasta
-Masker Tissue
source:google

Kenapa tomat ? karena tomat mengandung banyak nutrisi salah satunya adalah antioksidan , seperti yang tertulis dalam kemasan bahwa masker tomat berfungsi untuk menyegarkan kulit dan kaya antioksidan. match ya . Tomat mengandung beta karoten dan juga likopen yang berfungsi melindungi kulit dari kerusakan seperti akibat dari sinar matahari. Jadi kalo kamu suka mengkonsumsi tomat tentunya juga bagus buat kulit + kesehatan kamu. Kalo aku sih biasanya makan pake gula. I like tomato luv^^

KEMASAN
 Dari sisi kemasan seperti pada masker bubuk biasanya kita harus gunting dulu untuk mengeluarkan isinya, dan melipatnya kembali dengan rapi kemudian kita jepit dengan penjepit atau dikaretin.
Didalam kemasan sudah tercantum cara pemakaian, ingredients, serta tanggal kadaluarsa jadi aman sewaktu-waktu lupa (kaya aku sukak lupa) bisa liat dikemasan bagian belakang kapan sih tanggal kadaluarsanya . Jadi menurut aku dari sisi kemasan kurang bisa dipake / dibiarkan terlalu lama setelah pemakaian pertama dan nyimpennya agak ribet, tapi kalo dibandingkan dengan harganya ya sesuai lah ^^.

CARA PEMAKAIAN
Campurkan masker bubuk toamt dengan air sari mawar putih, kalo ga punya boleh dengan air mineral, sampe berbentuk pasta, kemudian oleskan ke muka kamu, diamkan kurang lebih 10 menit, bilas dengan air bersih (kalo aku ditambah dengan essential facial wash dari wardah).

ALAT-ALAT YANG AKU PAKE


angat bergantung pada vitamin C – nutrisi penting yang bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari dan polusi dan secara keseluruhan meningkatkan tekstur kulit

Read more at resepcaramemasak.org: Kandungan Nutrisi tomat dan manfaatnya bagi kesehatan
Kolagen berperan memberikan dukungan untuk kulit, namun keberadaannya sangat bergantung pada vitamin C – nutrisi penting yang bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari dan polusi dan secara keseluruhan meningkatkan tekstur kulit

Read more at resepcaramemasak.org: Kandungan Nutrisi tomat dan manfaatnya bagi kesehatan
CANGKIR PLASTIK + KUAS MASKER THE FACE SHOP

Warna kuasnya jadi oren-oren hihi karna emang abis aku pake untuk maskeran hehe, abis make masker ini muka aku terasa lebih halus (itu yag paling menonjol di aku) terus ga lama jerawat kecil aku yang memang udah agak kering tiba2 jatuh sendiri, dan taraa hilang ... alhamdulillah..
Kalo pake masker bubuk, kita ga boleh sering-sering ngomong karna akan pecah dan jatuhan deh bubuknya , dan usahakan gausah terlalu lama ya makenya sesuai instruksi aja 10-15 menit lah, langsung bilas, untuk dapetin hasil yang optimal.
  

AIR SARI MAWAR PUTIH BY MUSTIKA RATU

CONCLUSION

(KELEBIHAN)
-MURAH HARGANYA
-BISA DIAPAKAI BERKALI-KALI
-MEMBUAT MUKA JADI TERASA LEBIH HALUS
-WANGI TIDAK MENYENGAT
-MUDAH DITEMUKAN DIMANA-MANA
-KEMASAN INFORMATIF

(KEKURANGAN)
-AGAK RIBET MAKENYA HARUS DICAMPUR DULU DENGAN AIR MAWAR PUTIH
-TIDAK BISA NGOMONG WAKTU PEMAKAIAN MASKER INI


TERIMAKASIH TELAH MEMBACA, SEMOGA BERMANFAAT

Share:

1 comment:

  1. Waaah aku belum cobain nig masker tomatnya mustika ratu ini .Jadi penasaraaaaan 💛💛💛


    xox
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete