PEMBERSIH MUKA [REVIEW:] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER

Halohaa, assalamualaikum semuanya, kali ini mau review tentang pembersih muka, aku adalah wanita yang tiap harinya ber-make-up walau hanya sekedar berbedak, jadi pembersih muka adalah item yang wajib aku punya, WAJIB ! because aku ga mau ada jerawat dimukaku ^^
Setelah setia dengan langkah-langkah membersihkan muka yang ribet, yaitu pake cleansing milk dan toner dan lain sebagainya, dan telah lahir si kecil billie tersayang, aku lebih memilih untuk menghabiskan waktuku bersama billie, dibandingkan harus berlama-lama dalam urusan membersihkan muka, hehe #ALESAN, sebenernya adalah karna aku lagi terkena sindrom nyonyamalas~ lalala. Jadi aku mencari-cari produk pembersih muka yang lagi2 instan, nah ketika aku berbelanja kebutuhan si bayi mungilku, gak sengaja tuh liat produk garnier micellar cleansing water ini, aku baca2 deh ttg produk ini and its seems interesting to try ! so lets try !

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER
Ada dua produk satu untuk kulit normal kemasan berwarna tosca, dan produk lainnya adalah kemasan yang berwarna pink diperuntukkan untuk si pemilik kulit sensitif.


DI KLAIM

"menghapus make up + membersihkan + menyegarkan tanpa bilas untuk wajah, mata, bibir, tanpa parfum cocok untuk kulit sensitif"
"Juga diklaim dapat membersihkan make up dalam sekali usap, dan tak perlu diusap keras untuk menghilangkan kotoran"
"Dan telah diuji secara demartologi (kulit) dan opthalmologi (mata dan penglihatan)"

FAKTA

Yang terjadi di aku adalah memang produk ini dapat menghapus make up sehari-hari ku yang ga terlalu "medok" ,make up ringan saja (bb cushion, bedak, blush on, lip balm, eyeliner non waterproof, maskara) namun tidak dalam sekali usap, NOTE ya tidak dalam sekali usap. Untuk make up ringan seperti yang aku gunakan ya perlu 2-5 kali usap baru deh terasa bersih dimuka aku. But its fine, aku ga terlalu ambil pusing sama perlu berapa kali usap, yang terpenting adalah produk ini mampu menghapus make up diwajah ku.

Tanpa parfum, WOW I like it so much, cocok bagi semua jenis kulit, seharusnya aku banyak2 mengoleksi produk2 tanpa parfum ~
Tanpa bilas ~kalo di aku nih ya, rasa2 nya masih ada yang lengket dan berminyak di wajah aku setelah memakai garnier micellar cleansing water ini, jadi setelah memakai produk ini aku membilas mukaku lagi menggunakan facial wash dari VENUS produk dari kimia farma yang sangat light (ringan) . It's really a perfect combination.

Telah diuji secara dermatologi dan opthalmologi, menurut aku setelah aku memakainya selama 2 minggu ya, di kulit aku ga bermasalah, dan tidak menimbulkan rasa perih dimata ketika aku usap ke daerah sekitar mata, syukur banget produk ini sudah diuji tidak hanya secara demartologi, namun juga secara opthalmologi (mata dan penglihatan).

KEMASAN

Kemasannya TRAVEL FRIENDLY guys, hanya segenggam tangan lebih sedikit, netto 125 ml, dengan tutup botol flip-flop, seperti gambar dibawah ini. Tutup flip flop nya ga gampang tumpah asal ditutup dengan benar ya sampe berbunyi klik begituu... sudah ada expired date nya penjelasan cara memakainya serta ingredients di kemasan. So far Lengkap yaa , ga ada kekurangan untuk kemasannya menurutku, all is fine^^

INGREDIENTS
Cek foto dibawah ini , nah dari beberapa bahan yang terkandung di produk ini, bahan dasar yang mencolok adalah water diurutan pertama, jadi kandungan terbanyaknya adalah water, recommended sis, dan tanpa parfum, dan GA ADA parabennya. So asique.


CARA PAKAI 
Cara pakai cukup dituang ke kapas dan diusapkan ke wajah, setelah diusap boleh dibilas, atau tanpa bilas, senyamannya aja.

HARGA
Rp. 30.000

KESIMPULAN
1. Harga Murah
2. Efektif membersihkan make up walau tidak dengan sekali usap
3. Sangat simple dan praktis
4. No parfum
5. No Paraben
6. Telah diuji secara demartologi dan opthalmologi
7. Kemasan Travel friendly
8. Mudah ditemukan di drugstore, supermarket, dll
9. Sudah ada BPOM
10. Belum ada sertifikat halal dari MUI 

Terimakasih sudah membaca , semoga bermanfaat ^^

Share:

No comments:

Post a comment