BEAUTYSTORY PRIMER SMOOTH & LUMINOUS REVIEW


Assalamualaikum, helloo, aku mau review product yang udah aku pakai dari tahun 2013 as my primer make up, this is it beautystory luminous~ anw ini produk dalam negeri loh, FREE paraben, sulfates, phthalates~yippi~





Spesifikasi nya.. check this out

Brand
Beauty Story

Nama Produk
Luminous Primer Smooth & Luminous

Harga
Rp.83.000

Website



Review







Kemasan
  
Dari sisi kemasan, pada saat kita beli produk ini kita akan mendapatkan kotak yang berisi tube produk seperti gambar diatas, kemasannya travel friendly, dan keterangan cukup lengkap di kemasan, terdapat ingredients, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, hingga website dari beauty story tempat dimana kita bisa membeli produk-produk dari beauty story. Warna kemasan sangat feminim, I like it.


Ingredients

Deskripsi dari web nya ~
A great face starts with a great base.  Moisture is the key to long lasting makeup Pearl primer that smooth uneven skin surface and make flawless canvas for application, allowing following make up to glide on easily and stay fresh and gives complexion a luminous glow for hours. Pearl base gold, pink, green pearls that brightens skin. It also keeps skin moist and has oil block powder to absorb sebum to prevent oiliness, making a great base before make up. Ideal for all skin types, the universal pearl tint creates a soft focus effect to minimize the look of imperfections for beautiful skin that radiates from within. 

Yang artinya kurang lebih
Sebuah wajah yang bagus dimulai dengan sebuah dasar makeup yang bagus. Kelembaban adalah kunci dari make up yang bertahan lama, primer ini akan menghasilkan tampilan glowing untuk beberapa jam, serta akan menjaga kelembapan kulit, ideal untuk semua tipe kulit.


Water,Cyclopentasiloxane,Methyl Trimethicone,Dipropylene Glycol,Mica (CI 77019),Titanium Dioxide (CI 77891),PEG-10 Dimethicone,Niacinamide,Neopentyl Glycol Diethylhexanoate,Phenyl Trimethicone,Sorbitan Sesquioleate,Pentylene Glycol,Polymethylsilsesquioxane,Disteardimonium,Hectorite,Magnesium Sulfate,Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer,Phenoxyethanol,Fragrance(Parfum),Disodium EDTA,Ethylhexylglycerin,Adenosine,Tin Oxide (CI 77861),Triethoxycaprylylsilane

FREE PARABEN~

Cara pemakaian

Setelah memakai pelembab, dan sunscreen gel aku pake primer dari beauty story ini, aku oleskan secara merata keseluruh muka langsung dari tubenya tanpa aku tuangkan terlebih dahulu ke tangan aku, karna bentuk tubenya yang runcing dan aku rasa memang di design untuk langsung diaplikasikan ke wajah, jadi lebih higienis.

Tekstur

Primer beauty story ini teksturnya cair dengan butiran pearl, sehingga ketika diaplikasikan hasilnya menjadi glowing..yippi again ^^

My impression




     


Setelah pemakaian primer ini dikulit aku, hasilnya tampak dewy (glowing look) kulit jadi tampak berseri-seri dan sehat, hasilnya bisa tampak glowing karena kandungan mutiara di primer ini, jadi ketika terkena cahaya, maka akan terlihat glowing, seperti kulit-kulit wanita korea, hoho.. Harga nya terjangkau, dibandingkan dengan produk yang memberikan efek sejenis.Produk ini juga melembabkan muka aku, dan udah ada kandungan spfnya, lengkap ya , tetapi kekurangannya ini ga coverage jerawat, kemerahan dll. Fungsinya lebih banyak untuk melembabkan, membuat make up bertahan lebih lama dan membuat wajah terlihat glowing.
    Menimbulkan iritasi di kulit ? Alhamdulillah kalo di aku sih ga menimbulkan iritasi, dan baik -baik aja setelah sekian tahun memakai produk ini.

*Kelebihan
~Produknya tidak mengandung parabens, sulfates, phthalates.
~Packaging travel friendly
~Kulit menjadi lembab
~Kulit terlihat glowing
~Harga terjangkau
~Pemakaian bisa s.d. 2 -3 bulan (aku yaa)

*Kekurangan
~ga coverage kemerahan karna jerawat atau noda



Repurchase>> yes


Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat ~
Share:

No comments:

Post a comment