REVIEW VIVA MILK CLEANSER SPIRULINA

VIVA MILK CLEANSER SPIRULINA

Kemasan 

Dari sisi kemasan viva milk cleanser terbaru sudah dikemas dengan apik tidak mudah tumpah, ringan dibawa kemasan cukup fleksibel dibawa kemana saja, baik ketika sedang travelling atau hanya sekedar kekantor. Berat netto dari viva milk cleanser ini adalah 100 ml, kemasan tampak depan berisi keterangan mengenai jenis milk cleanser sedangkan bagian belakang berisi penjelasan singkat mengenai masker spriluna cara pakai dan tanggal kadaluarsa dan website resmi vivacosmetic (bisa pesen online, free ongkir dengan pembelian min 100.000 rupiah ) www.vivacosmetic.com <<itu websitenya<<. 
Nilai kemasan 8/10


Ingredients

Susu pembersih ini dituliskan untuk merawat kulit normal / kering, mengandung ekstrak spirulina ~spriluna adalah ganggang biru dengan protein yang komplit, mineral dan asam amino sebagai nutrisi kulit~ yang berperan penting dalam proses peremajaan sel kulit. Membersihkan wajah serta leher dan kotoran minyak dan sisa make up secara maksimal

bahan-bahan didalemnya
aqua, mineral oil, stearic acid, triethanolamine, cetyl alcohol, perfume, methylparaben, propylparaben,propylene glycol, spriluna maxima extract, potassium benzoate,potassium sorbate, phenoxyethanol, citric acid, BHT.

bahan dasarnya aqua, jadi cukup melembabkan dan memberi rasa nyaman pada pemakai , kemudian masih terdapat paraben, mengikuti pro kontra yang telah terjadi paraben masih tergolong aman, jadi don't worry , kemudian ada mineral oil.. hmm, kalo ada mineral oil nya usahakan setelah memakai viva milk cleanser ini cuci muka dengan air dan face wash ya, karena seperti dilansir oleh livestrong.com, mineral oil berguna sebagai bahan pelembab kulit. Jika diaplikasikan ke kulit, mineral oil akan menahan air yang terkandung di kulit yang menjadikannya lembut. Namun sesungguhnya mineral oil tidak memberikan nutrisi sama sekali pada kulit. Pengaplikasiannya ke kulit secara berlebihan justru akan membentuk 'segel' pada kulit yang membuatnya sulit bernapas.Sehingga jangan lupa untuk melakukan deep cleansing(cuci muka) setelah pemakaian produk kecantikan berbahan ini agar kulit bersih dan dapat bernapas dengan baik. source : vemale.com.

rate : 8/10

Tekstur 

seperti lotion, ringan, berwarna putih, dan beraroma harum namun tidak menyengat, just so so lah ^^

Cara Pakai

oleskan pada wajah dengan pijatan ringan, lap dengan kapas (kalo aku), kemudian bersihkan muka dengan sabun muka dan air, lalu dilanjutkan dengan face tonic yang dituang kekapas, kemudian ditepuk tepuk..

My impression 

Kesan aku pake viva milk cleanser ini adalah 
aku rutin banget pake viva milk cleanser ini, setiap hari di pagi hari dan sepulang dari kantor aku selalu pake , di pagi hari untuk membersihkan wajah dari perawatan di malam hari, dan sepulang kerja untuk membersihkan make up. Untuk membersihkan make up daily aku cukup satu kali pengolesan semua bisa hilang , seperti gambar diatas, aku pake lipbalm, dd cream, bedak padat, eyeliner, eyeshadow, blush on, dan eyebrow kit tiap harinya, tapi kalo pas pergi kondangan atau ada acara , biasanya harus 2 atau 3 kali pembersihan menggunakan milk cleanser ini baru bersih sempurna, hehe dan untuk riasan mata yang berat aku ga pake viva milk cleanser ini, aku pake wardah make up remover( cuma untuk mata bibir dan alis)..sangat ampuh loo..
jadi untuk daily cleaning, ini recommended banget hehe.. bikin jerawatan ga ? alhamdulillah di muka aku ringan setelah pake ga lengket ga menimbulkan iritasi ataupun jerawat, malah ngerasa kalo muka dibersihin tiap hari dan rutin, jerawat pada males nongol dimuka hihii (kebersihan adalah sebagian dari iman dan kebersihan membuat wajah kita bersih natural bebas jerawat) .
sampe detik aku nulis review ini aku udah abisin satu botol, karna cocok.. repurchase ? yes yes yes
didukung dengan harga yang murah banget only Rp 7250 kalo di website , sedangkan dikota aku sekarang balikpapan harganya hampir 8000 rupiah , but its still worth it. 

tagline : aman dikantong, aman diwajah, thanks viva ^^
  

 









Share:

No comments:

Post a comment