REVIEW THE BODY SHOP TEA TREE MASK (MASKER TEA TREE)

SKIN CLEARING CLAY MASK




KEMASAN
Dari sisi kemasan cukup simpel tapi kurang higienis aku rasa, soalnya ketika akan memakai kita harus mengambil dengan tangan atau alat , kalo tangan kotor , maka masker akan sedikit tercemar, kelebihannya travel friendly, informasi pada packaging lengkap mulai harga, tanggal kadaluarsa, cara pakai, ingredients dll.


Ingredients
Masker ini adalah masker pembersih wajah dengan kandungan community trade organic tea tree yang membantu membersihkan mengurangi minyak di wajah. Body shop adalah salah satu produk yang organik, dan aman digunakan no animal testing.

Cara pakai
Usapkan pada wajah dan leher (aku sih muka aja hehe) , diamkan 5-10 menit , kemudian bilas dengan air, cukup gunakan 1-2 kali seminggu.


Harga
Rp. 259.000 bisa pemakaian berbulan-bulan (teteup hemat hehehe)



Tekstur
teksturnya creamy, lembut diwajah warnanya hijau ..




My Impressions
Aku pake nya tipis tipis aja dimuka karna kalo ketebalan panas mukanya, kalo tipis-tipis pas pake masker tea tree ini wajah kaya diberi sensasi anget-anget, kaya lagi diuapin gitu mukanya, kadang jadi sampe ketiduran, saking enaknya sensasi yang ditimbulkan pas pake masker ini, setelah pemakaian aku bilas dengan air bersih dan facial wash, karna tekstur nya yang creamy buat aku ngerasa kurang keset mukanya kalo cuma dibersihin pake air, selepas pake masker ini muka terasa lembut, bersih, seger, kaya abis dipijat juga .. aromanya aroma tea tree hehe jadi ga begitu menyengat dan nyaman aja ..

Repurchase
I wanna try another mask from body shop, but overall it's nice mask :)
Share:

No comments:

Post a comment