RANI HENNA NAIL DECORATION PASTE




·        
      Rani Nail adalah pacar kuku yang banyak di gunakan orang karena 
tidak merusak kuku dan dapat mencegah tumbuhnya jamur pada Kuku. 
Dibuat dari perpaduan bahan-bahan alam terbaik 
dan tanaman herbal yang diformulasikan untuk kutek sebagai kosmetik yang aman.

>>brand<<
RANI
>>product name<<
HENNA NAIL DECORATION PASTE 
>>price<<
RP. 6500
>>website<<

REVIEW

Kemasan
Dari sisi kemasan henna ini memiliki berat 6 gram, sangat kecil namun cukup untuk sekali pemakaian yang aku gunakan untuk mewarnai seluruh kuku tangan dan kaki aku, terdapat lembar deskripsi yang berisi cara pemakaian, dan ingredients, description letter ini terdapat didalam box ,dengan bahasa arab dan bahasa inggris. Jadi sangat informatif. 

Oia yang aku pakai ini Rani Henna Nail shade RK-82 , yang nantinya menghasilkan warna orange kecoklat-coklatan dan sedikit maroon.

Tube henna nail ini ketika kita buka tutupnya, akan tampak tube yang berujung lancip sehingga memudahkan saat pengaplikasian , sehingga tidak terlalu memerlukan bantuan alat-alat lainnya. Praktis bukan ?




 
Cara pemakaian

1. Bersihkan kuku kamu dengan air dan sabun, atau aseton jikalau masih ada bekas-bekas dari cat kuku kamu yang lama, setelah bersih keringkan.

2. Pakai henna nail ini di kuku kamu, kalo aku makainya ke kuku bagian kanan terlebih dahulu (karna lebih sulit) kemudian aku pakai ke kuku tangan yang kiri.

3. Pakaikan henna di kuku kamu dengan ketebalan yang cukup, jangan tipis-tipis seperti kita mengoleskan cat kuku biasa , karna kalau tipis warnanya ga akan keluar. Pastikan sediakan cotton bud untuk merapikan.

4. Biarkan selama 90 menit, ini adalah waktu idealnya (kalo aku satu jam aja udah cukup hihii ga tahan lama2 :p) , usahakan jangan melakukan aktivitas apapun ketika memakai henna nail ini, karna akan meluber ke tempat-tempat yang tidak seharusnya, dan cukup susah untuk dibersihkan.

5. Setelah 90 menit, bilas dengan air biasa dan keringkan, karena pasta tidak akan mengering sendiri.

6. Hindari mencuci kuku selama 5-7 hari u/ mempertahankan warna tetap indah.  

7. Henna ini akan bertahan sangat lama > 1 bulan, tapi untuk mempercepat pudarnya henna dapat memakai kapas yang telah direndam di dalam minyak zaitun dan garam.


Ingredients
Tekstur

Creamy dengan warna pekat.
 
Cara menghilangkan henna


Dengan kapas yang telah direndam oleh minyak zaitun dan garam, atau menggunakan baking soda dicampur dengan pelembut pewangi pakaian.




My impression



Henna nail ini sangat membantu bagi seseorang yang ingin mempercantik kuku dalam waktu lama tanpa perlu mengoles-oles ulang, dan bisa tetep solat, dengan harga murah, so far aku seneng pake henna ini, apalagi ditambah manfaat dari henna sendiri yang ternyata anti jamur selain  mempercantik ternyata juga merawat kuku. Bukan seperti cat kuku dipasaran yang dijual dengan harga 5000-10000, rata-rata cat2 tersebut malah memberi efek buruk pada kuku kita.
 
Kelebihan

-warna tahan lama
-harga murah sangat affordable
-merawat kuku, anti jamur
-halal (bisa solat bagi yang muslim)
-mudah didapatkan dimana-mana

kekurangan

-Susah untuk dihilangkan

Repurchase~yes

Tips


" Oia jangan lupa check komposisi henna apa terdapat kandungan zat kimia yang berbahaya seperti para-phenylendiamine di dalamnya. Jika terdapat kandungan tersebut, maka sebaiknya kamu tidak menggunakan henna tersebut sebab zat kimia tersebut bisa menyebabkan bisul, kulit melepuh dan iritasi dalam jangka waktu yang lama."

"Tidak semua kulit kita aman menggunakan henna. Ada jenis kulit tertentu yang mudah sekali alergi dan iritasi jika terkena bahan asing seperti henna. Untuk mengantisipasi hal ini, lakukan uji alergi terlebih dahulu. Tes dulu sedikit henna pada kulit. Tunggu reaksinya selama lebih kurang 24 jam."


"Kalo mau dekor sekitar kuku bisa coba rani kone henna body decoration paste RK-99"



Terimakasih sudah membaca , semoga bermanfaat 




Share:

No comments:

Post a Comment