Dapatkan Wajah Cerah Sektika dengan Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++


Haloha assalamualaikum, Oliv lagi seneng banget nih karena pas banget muka lagi ga bersahabat, kusam dan ada beberapa bekas jerawat didagu yang menghitam, Oliv menemukan produk sunscreen yang ketika dipakai langsung bisa membuat wajah tampak cerah seketika seperti memakai bedak. Jadi bekas-bekas jerawat bisa sedikit tersamarkan dan wajah menjadi auto flawless.


Ini dia Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++ - Sunblock Tabir Surya. Oliv memang sedang memakai rangkaian skincare dari amarissa, yaitu berupa serum vitamin C dan sunscreen. Brand lokal asal Bandung, Indonesia ini sudah memiliki nomor BPOM, jadi tidak khawatir dan ragu lagi deh untuk memakai produk ini.


Apabila kamu juga sedang memakai serum vitamin C seperti Oliv saat ini, kamu wajib memakai sunscreen / tabir surya. Saran dari Oliv lebih baik kalian menggunakan satu brand, baik sunscreen dan serum vitamin C-nya. Karena apa ? Agar formulanya tidak bertabrakan, bukannya selaras lebih baik ? hehe, intinya ini untuk kehati-hatian saja agar tidak menimbulkan breakout.

Nah Oliv mau membahas lebih dalam nih mengenai Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++ yang punya 2 shade yaitu pink petal dan soft beige. Wah ternyata ada shadenya juga ya, tertarik ? yuk simak ulasan dibawah ini !

Packaging


Produk ini dikemas dalam pot jar kaca transparan dengan sentuhan warna emas dan coklat pada bagian dalam kemasan. Terdapat lid penutup yang membatasi isi produk dengan tutup kemasan, jadi kemasannya cukup higienis ya. Pot jarnya berupa pot jar putar, jadi untuk membuka pot jarnya kita harus memutar tutup kemasan. Pada kotak kemasan yang membungkus produk ini, sudah terdapat keterangan nomor BPOM, keterangan shade, komposisi, distributed by and manufactured by, epired date, netto (10 gr), dan cara pemakaian.

Tekstur & Shade


Terdapat dua shade yaitu soft beige dan pink petal. Teksturnya seperti krim pekat. Wanginya seperti bau bunga, harum, tidak menyengat, dan lembut.

Shade soft beige untuk kulit cenderung gelap.


Shade pink petal untuk kulit fair  (pale and cool undertone skin).




Komposisi


Komposisi utamanya adalah titanium dioxide, sehingga sangat wajar kalau sunscreen ini menimbulkan white cast diwajah. Alhamdulillah produk ini dilengkapi dengan tint, sehingga white castnya tertupi dan sunscreen ini menjadi tidak terlalu abu-abu ketika diaplikasikan ke wajah.
Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++ ini sudah melindungi dari efek buruk sinar UVA dan UVB. SPFnya yang tidak terlalu tinggi, sangat pas untuk kulit orang Asia.

Cara Pakai


Cara pakainya sangatlah mudah. Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian gunakan amarissa serum vitamin C, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++, ratakan perlahan, dan viola kalian akan melihat wajah kalian akan tampak lebih cerah daripada sebelumnya, seperti memakai bedak.

Harga

Rp80.750


How to buy

Instagram : https://www.instagram.com/amarissa.id/

Link Shopee : http://shopee.co.id/amarissa.id


Hasil Pemakaian



Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++ ini aman untuk kulit yang berjerawat dan dapat menaikkan warna kulit. Oliv sudah mencoba kedua shade Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++ baik yang soft beige dan pink petal. Hasilnya setelah dibaurkan baik shade soft beige and pink petal warnanya akan menyatu dengan kulit dan menyesuaikan dengan warna kulit kamu.

Cukup tambahkan sedikit blush on dan lipstik maka kamu sudah ready to go ! So far, aku suka sama Amarissa Tinted Matte Sunscreen SPF 30++ ini, karena benar-benar membuat wajahku tampak lebih cerah dan tidak menimbulkan jerawat di wajah.

Nah, untuk kalian yang sering jerawatan ketika memakai sunscreen, mungkin permasalahannya terdapat pada pembersihan wajah kalian. Seperti kalian tahu bahwa jika kalian menggunakan sunscreen, kalian wajib menggunakan double cleansing ( bersihkan wajah menggunakan milk cleanser, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan facial wash / sabun pencuci wajah ), agar sunscreen terangkat sempurna dari wajah.

Aku memakai sunscreen ini bersama serum vitamin c dari amarissa, nah kalau kalian ingin tahu mengenai bagaimana sih pemakaian serum vit c yang tepat plus tips menghilangkan bekas jerawat, simak review amarissa serum vit c disini.

Terimakasih sudah membaca sampai dengan kalimat ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian, see you soon on my next post ya ^^
Share:

No comments:

Post a comment