{REVIEW} Mazaya White Treatment Facial Wash Massage


Halo assalamualaikum beautylivs readers, bagaimana kabar kalian semua ? Semoga selalu sehat ya. Akhir-akhir ini jadwal ku sedang sibuk-sibuknya, sibuk dengan pekerjaan sehari-hari sebagai seorang karyawan dan seorang Ibu, sibuk dengan deadline tugas kuliah, ditambah dengan tugas menari di akhir weekend ini. Dengan semua kesibukan itu, tentunya aku butuh segala sesuatu yang praktis untuk menunjang keseharianku. Tidak hanya praktis namun juga efisien dalam penggunaanya.

Sebelum kesibukan ini datang melanda, aku rutin melakukan perawatan facial ke salon atau facial di rumah jika sedang on budget. Namun, dengan jadwalku yang padat saat ini, aku mulai kebingungan bagaimana caranya aku bisa tetap melakukan facial di rumah dengan waktu yang sesingkat-singkatnya.



Alhamdulillah, aku menemukan produk Mazaya White Treatment Facial Wash Massage, jadi ga perlu ribet ke salon, cukup facial di rumah, produk ini solusi dari masalahku ini adalah produk facial ringan , praktis, efisien dengan fungsi ganda (exfoliator and massage) , aman (karena sudah terdaftar di BPOM), dan halal. Isn’t it great ladies ?

Mau tau bagaimana aku melakukan facial di rumah setiap hari menggunakan Mazaya White Treatment Facial Wash Massage ? Yuk simak, penjelasan dibawah ini.

Mazaya White Treatment Facial Wash Massage

BRAND : MAZAYA
BPOM : NA18181206868
NETTO : 100 ML
EXPIRED DATE :
PAO : 12 Month
PRICE : IDR 88.000
SKIN TYPE : SEMUA JENIS KULIT
DIPRODUKSI : PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA 


Klaim


Mazaya White Treatment Facial Wash Massage adalah  sabun pembersih untuk semua jenis kulit yang mengandung bahan anti aging dan whitening.

Packaging

Mazaya White Treatment Facial Wash Massage dikemas dengan tube berwarna putih dan 2 silikon gel berwarna tosca di bagian mulut kemasan. 

Dibagian depan kemasan terdapat keterangan mengenai nama brand, netto, dan diperuntukkan untuk jenis kulit apa facial wash massage ini.



Sedangkan dibagian belakang kemasan terdapat daftar komposisi, cara penggunaan, netto, expired date, nomor BPOM,  PAO, diproduksi oleh, dan website dari mazaya.



Nah ini dia keunggulan Mazaya White Treatment Facial Wash Massage dibanding facial wash pada umumnya, yaitu terdapat 2 silikon lembut yang berfungsi sebagai sikat lembut untuk mengangkat sisa kotoran atau makeup pada wajah, dan yang satu lagi yang berbentuk roller berfungsi untuk memijat wajah (face massage) agar terawat elastisitasnya. Selain itu terdapat pula tombol on / off yang diputar pada bagian leher kemasan untuk mengleuarkan isi produknya.
Overall kemasannya menurut aku sangat cerdas, praktis, dan efisien !

Ingredients

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Mentylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA, Sodium Chloride, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Trehalose, Parfum, PEG-40, Hydrogenated, Castor oil, Disodium EDTA, Citric Acid, Glycerin, Palmitoyl Tripextide-5, Dimethylmethoxy, Chromanyl Palmtate.

SLES/Sodium Laureth Sulfate SLES adalah surfaktan yang biasa digunakan di produk-produk kosmetik dan karena memiliki sifat pembersih dan pengemulsi. Sifat dari surfaktan ini mirip dengan sabun. SLES dianggap aman untuk batas konsentrasi yang digunakan pada produk-produk kosmetik (di bawah 400 mg per meter kubik). 
Cocamidopropyl Betaine (CAPB) adalah untuk mengentalkan dan menghasilkan busa, zat ini membantu melepaskan minyak dari kulit atau rambut. Fungsi CAPB sama dengan SLS, bahan ini sering dijadikan bahan alternatif untuk produk-produk hypo allergic (tidak membuat alergi) karena jauh lebih lembut. 
Mentylchloroisothiazolinone adalah pengawet dengan efek antibakteri dan antijamur.

Cara pakai



1.                   Basahi wajahmu dengan air
2.                   Putar leher kemasan ke arah tombol on
3.                   Tekan kemasan hingga isi produk keluar
4.                   Aplikasikan sabun keseluruh wajah, bisa digunakan hingga leher
5.                   Kemudian aplikasikan sikat halus ke seluruh wajah untuk melakukan eksfoliasi (pengelupasan sel kulit mati). *
6.                   Selanjutnya lakukan massage pada wajah, dengan gerakan ke arah atas.
7.                   Bilas wajah hingga bersih menggunakan air bersih.
8.                   Agar aplikator dan produk kamu selalu terjaga kehigeinisannya, tutup kembali produk Mazaya Facial Wash Massage seusai menggunakannya.

* Gunakan dengan gerakan rotasi (putar) ke arah luar secara berulang, gunakan 2 hari sekali, agar tidak terjadi over eksfoliasi.

For your information, aku paling suka menggunakan brush bawaan dari facial wash ini untuk menyikat bagian hidung aku, karena ternyata ini bisa membantu membersihkan komedo lo.

Tekstur dan bau


Mazaya White Treatment Facial Wash Massage mempunyai tekstur cair dan bening, hadir dengan aroma yang cukup soft juga tidak menyengat. Ketika digosokkan, akan menjadi berbusa, I like it (psst aku suka dengan busa :P )

Hasil Pemakaian


Alhamdulillah, setelah membersihkan wajah menggunakan Mazaya White Treatment Facial Wash Massage wajah terasa bersih dan daily makeup ku terangkat dengan sempurna. Wajah tidak terasa kering ataupun iritasi setelah beberapa kali pemakaian. 2 Aplikatornya benar-benar membantuku dalam melakukan pembersihan wajah secara optimal dengan waktu yang singkat. 

Hentikan pemakaian jika timbul reaksi merah-merah dan gatal ya gaes.

Where to buy

Twitter : @mazayacosmetics
Instagram : @mazayaindonesia

Kesimpulan

Rate 8/10


Mazaya White Treatment Facial Wash Massage hadir dengan kemasan yang super cerdas, dengan triple function, namun dibanderol dengan harga yang cukup pricey dibanding dengan facial wash yang lain, namun aku rasa ini worth it to buy dengan triple functionnya (membersihkan, mengangkat sel kulit mati, dan memijat wajah) yang membuat keseharianku menjadi lebih simpel dan praktis. #facialzamannow

Sekian review kali ini semoga bermanfaat.

Share:

6 comments: